Slmt siang ....
sedikit mau curhat ttg Kurir Pengiriman barang .... yang mana bisnis ku ini sangat tergantung dengan mereka , sebut saja saya memakai jasa kirim JNE ,POS , NCS , TIKI , WAHANA , IJX , kadang jg CARGO .
Bisnis online tidak bisa terlepas dari jasa kirim itu , oleh karena nya saya ingin sampai kan beberapa pengalaman yang memang saya alami anggap saja ini sebagai masukan utk para kurir , dan mohon maklum utk para pemesan .
saya ingin kembali merivew para Jasa Kirim ini
1. JNE - selama ini baik , hnya kadang yg OKE dan dlm kota dikirim mmg bener2 oke .. lamanya r ^_^ .. jadi harap maklum klo yg OKE lama , klo pun cepat anggep aja bonus .
2. TIKI - pengalaman kirim barang ke Bandar lampung , nyasar ke Makasar shg diterima 2 mingguan ... hmmmm geleng2 karena kita pemakai tdk mendapat kan kompensasi atas kecewanya ini
3. NCS ini saya pakai untuk kirim area jakarta dan Semrang , dullu cepat sampai .. ttp sekarang juga molor ... msh hangat kejadian ini saya kirim ke Bekasi , sy kirim tg 26 MEI sampai sekarang tgl 7 JUNI belum sampai ! , hampir 2 minggu . tgl 2 juni stlh 1 minggu tdk sampai saya croscek tyt ada kesalahan alamat , anehnya ybs tdk disms /telp , dll lah hanya dibiarin sampai sy komplain dan sy biarin berproses ternyata tgl 7 juni cek di web masih juga belum diterima
4. WAHANA , ini Jasa MURMER .. dan karena MURMER kita maklumlah klo memang lama .. tp sering juga cepet malah
5. POS , ini punya pemerintah ttp skrg g mau kalah dg jasa Pengiriman lain nya bekerja sama dg agen2 utk memperluas jaringan tp sayang kinerja terutama dipelosok yg jauh yg bisa nya hanya POs sama juga lama nya , 1 minggu min luar jawa , utk jawa desa paket biasa harap maklum klo 1 minggu juga bahkan mgkn bisa lbh.. hmm hmmm ... saat ini ada kiriman ke MAKASAR , sdh smp disana ttp ktnya lgi pengantaran ulang krn alamat tidak jelas , sayangnya saat ybs telp ke kantor pos disana dijawab dan disuruh menunggu saja . ya mudahan pengantar nya sudah JELAS dg alamat nya tanpa bertanya ke ybs ..
Beginilah rupa2 Kurir yg saya pakai , sekali lagi saya bisnis online ini sangat berusaha untuk dapat melayani sebaik2 nya pembeli / member , ttp jika terjadi keterlambt karena kurir , mohon maap dan mohon permaklumannya ..
asal sabar masih bisa kita urus dan telusur .. cm ya wkt berjalan terus ... smp kadang katalog sdh kadaluwarsa jd ga bisa jualan ... spt ini mana dipikir sm KURIR ?sedang klo ga ada jualan artinya tidak ada pengiriman .. dan mandeg lah
Tp mudahan tidak mandeg lah ... lebih baik masing2 bekerja dengan sebaik2 nya , pelayanan JASA yg utama adalah bisa melayani yg terbaik
Saturday, June 7, 2014
Review Kurir Pengiriman barang
Labels:
jne,
kurir,
ncs,
ongkos kirim paket,
pengiriman barang,
pos,
tiki,
wahana
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment