Jam cantik

Friday, April 29, 2011

Limpahan donlen

Dear member ..

Hai haloo...

ni hari terakhir di bl april 11 .. gimna perjuangannya ... gmn hasil bnus nya ?

Yaa bulan ini bonus ku turun hiks ... mdhn kalian naik yah ^^

abisnya kmrn ada promo .. dan BC hampir 1/2 bulan ga terima orderan reguler ..so .. menurun lah .. Mungkin Sophie Perlu memikirkan lagi mekanisme promo yah ..biar ga merugikan member ^^


okey kembali ke bisnis ...bulan ini Selamat utk Sulistiyani dan Suhartini dijaringannya Devy Surabaya.. kedua nya berhasil jadi Francis di bulan ini . Sulistiyani kesundul Suhartini SoProficiat Yah ..

dan yg mendapat limpahan donlen tambah banyak.. Romadhona , Giyan, Okta .. dll juga limpahan belanja, saya masukan ke id yg belum nutup ..

Oke ..

selain hal diatas ada yg mau aku share juga ..., krn kmrn smpat G dapat barang di BC Yogya ,maka coba nyari kerjasama dg BC diluar Jogja .. dpt dibandar lampung ..hii jauuh yaa...
disana lumayan cepet juga barang nya ... order pertama lumayan lancar .. 3 hr brg datang .. hanya ada 2 item yg ga ada ( pdhl udh lunas ).. Order ke dua lumayan lama ... 7 hr dateng ke jogja ... ada 3 barang yg ga ada dan ketambhn 1 brg yg ga dipesen ..

order ke 2 order jg yg aku minta kirim langsung ke tamiyang dan Ampenan ... Luama sekali .. dan bermslh .. ternyata semua dikirim ke tamiyang ...

order ke 3 belum sampai ke jogja ..sdh 7 hr ... sabar ..sabar ...
saya juga minta kalian juga sabar ya ..

krn disini barang order jg ssusah dpt barang... dit4 lain gampang tp juga susah dlm pengiriman ...so ...be patient yaa..

salam Baca selengkapnya Limpahan donlen

Wednesday, April 27, 2011

Oleh training SMS ( S..Mind Set)

Hr selasa tgl 26 apr 11 , kantorku msh lbur jadi saat ditawari ikutan training SMS dr pusat aku ayo aja ... by 75 rb , lumayan tp g rugi sist.. krn yg ngasih pak Andra ga ngantuk dan seru ..

cuman emang ak nya yg lg sakit kepala jd yaa agak2 puyeng ,kena ac lg hmm

Nah yang kudapat dr training ini .. kubagi kalian yah ...

Intinya klo kita ingin berhasil salah satu jurus saktinya adalah KEPEPET , so buatlah posisi kalian pada posisi KEPEPET maka mau tdk mau KAMU hrs bergerak dan BERUSAHA MAXIMAL !

dan kmu akan mengeluarkan semua daya potensialmu dalam mengembangkan SOPHIEmu ..

dan yng terpenting :

1. Jangan pernah katakan Tdk BISA
2. Jangan Pernah katakan Tdk MUNGKIN
3. Jangan Pernah katakan Tdk MAU

Okey ...

Jangan Menyerah Yaaa..

succes utk mu! chao Baca selengkapnya Oleh training SMS ( S..Mind Set)

Wednesday, April 20, 2011

Terima Order utk jaringan

Dear all member

Kesulitan mendapat barang ? , agar omset kalian tetep berjalan yuk mb bantu ..

tapi sesuai prosedur yaaa.. silahkan tentukan item (bisa sms ato inbox ke imel)
lalu transfer uang nya ..stlh barang datang lngsung dikirim kealamatmu

masuki TPS mu dan pasti diskon membernya ..

Utk member jaringan yg order Harga net 1jt free ongkir

yang non member ku .. bs saya bantu mendapatkan barang tp tdk masuk TPSmu ..

yang hanya mau belanja , silahkan ... Diskon 10 % plus ongkir ..

Ditunggu yah ^^ ...


Slmt Hari Kartini

OYA nambah yaa ..

ini buat yang mau jadi member .. jangan ragu ya , dan mending ikut disini aja . pengalaman nihh.. buanyak yg akhirnya daftar sendiri dan tdk memakai id sponsor jaringan mbak .. eh ujung2 nya lari ke mbak juga ... so ... yang sudah nemu blog ini , kmu dijalan yang benarrr..jadi jangan rgu utk lanjutkan pendaftarannya . okeee?

sa
lam
Baca selengkapnya Terima Order utk jaringan

Thursday, April 14, 2011

Just Informasi

Dear all ..

Barusan sy mendpt sms dr member lama di jkt , mb Depi , minta agar namanya dihapus dr list member di side bar..krn merasa terganggu byk yg bertanya ttg Sophie ..

memang ini kelebihn dr online ,kmu all my member hrs siap mendpt pertanyaan dr calon member .. juga hrs siap menjawab dengan sabar dan yang pasti harus TAU sistem Sophie .. klo ga ,ga bs jawab eh ...

dan ternyata KELEBIHAN ini merugikan bagi mb Depi ..so namanya saya hapus diblog ini ..gpp bukan berarti keanggotaannya mati , mgkin suatu saat nanti ingin aktif ,silahkan digeluti lagi ..

nah mungkin temen2 lain ada yg merasa keberatan namanya dicantumin di blog ini , silahkan sms ato imel .. sampaikan saja gpp .

Owke , .... hilang satu tumbuh seribu ^___^

Memang di Sophie ga mengikat ga aktif keanggotaan msh ada mau aktif kapan aja bisa ..,

so yg hy ingin belanja monggo .. yg ingin berkarir ..juga monggo ..yang ingin banyak temen ..juga monggo hehe

Yang pasti klo ingin banyak duit dr Sophie kudu ngerti sistem .. n mau bljr ..buka buku member no 2 .. baca terus pahami pelan2 ^^ Baca selengkapnya Just Informasi

Jam Cantik , Acecoris cantik dll



Baca selengkapnya Jam Cantik , Acecoris cantik dll

Thursday, April 7, 2011

Katalog April 2011


Preee announce ^^

Katalog baru akan terbit loh.. mulai berlakunya tgl 18 april 11...

siap2 .....

yg mau pesen ......yg mau orderrrrrrr...

Yang mau Liat2 ... Silahkan ke sini -> Part 1

yang part 2 nyusul ^^ NI yang PART 2

Happy shopping
Link
happy week end

Yang mau bergabung , silahkan hub 0817 410 3683 ..

salam succes Baca selengkapnya Katalog April 2011

Sunday, April 3, 2011

Perubahan WEB SOPHIE

Dear all

dulu Web sophie adalah sophiemartin.com dan kita bisa masuk member area di mysophie.co.id , sekarang BERUBAH ya ..

Web nya skrg : sophieparis.com

Lebih oke , informatif . misal kmu ingin cari tas cewek warna hitam , kmu cari dl link di WOMAN pilih tas setelah itu disebelah kiri ada pilihan warna ,pilih hitam . Keluar deh tas2 cantik warna hitam beserta harga nya ..

PINGIN Liat hasil nya ? BISA KLIK LINKNYA DISINI

demikian juga utk baju, sepatu ,asesoris dll.

Oke? happy shopping yaa..

yuk dipilih... masih anget ^__^


yg mau gabung , time yg tepat awal bulan .. biar bs kejar target member baru bl 1 , ada hadiahnya lho ..

Salam succes utk anda semua Baca selengkapnya Perubahan WEB SOPHIE