Jam cantik

Monday, June 20, 2011

Limpahan Donlen

Hallo ,..

bulan juni udh hampir habis ..tinggal 10 hr lagi . Gimana kbr sophie kita ?

udh dpt brp member ? udh dpt berapa jualanya ??

jangan lupa tutup belanja 150 rb yaa ... ntar bisa hangus alias ga dpt kiriman bonus ^_^

bulan juni ini aku udh beli hampir 40 BSK , semua tersebar untuk donlen2 ..
Artinya ... Donlen2 ku smua sipp , smangat ! dan mau berkembang ..

yg ga dapat pun ak bagi .. , dan yg beruntung bulan ini dapat limpahan donlen :

Dewi Sry di Natuna , Dwi Nurwi di jogja, Ana Mariana di kendari ..

Giliran siapa lagi ya... siapa yg aktif pasti ak kasih ... dan kontak2 ak yaa... biar kenal , walo tdk langsung dibawaah ku gpp ..yg penting jaringanku

so temen2 firstline ... perhatiin donlen2 nya ya... laporin id nya biar bisa ditulis diblog ini ..
di add ke fb network kita .. biar bisa berkomunikasi ..

n jangan segan2 utk bertanya .. gpp kok

okey...

smoga tambah semangat yaaaa.......

Oya , mau info juga nih ... tgl 24 juni - 4 juli ak diluar kota ..aku upayakan orderan dr luar yaa.. tp nt kirim nya tgl 4 juli .


Salam succes utk kita ^_^ Baca selengkapnya Limpahan Donlen

Thursday, June 16, 2011

Yogya,Jogja Launching Store Sophie Paris BC KRISTIANA DANUDIBROTO

Hallo ... all

ada kabar gembira utk yang di Yogyakarta...

Bu Kristiana ( founder BC Kristiana ) membuka Toko Sophie di Galeria Mall ..

So kamu2 bisa order dan belanja langsung kesana ! .. sama , pasti diskon dan masuk id ^_^

Yuk ramein acaranya ya .. seru2 loh ...

ini infonya :

Pengin tampil Gaya? SOPHIE Solusinya. Datang saja ke Bienvenue Catalogue SOPHIE, sekaligus menandai peluncuran koleksi fashion terbaru Sophie Paris. Dan Launching Store Sophie Paris BC KRISTIANA DANUDIBROTO. Pasti seru karena Sophie mengadakan Sophie Got Talent 15-45 tahun (Solo/ Group). So, untuk Anda yang punya bakat ngeDance, baca Puisi, punya Band, Solo Singing atau pun Magic Show, jangan lewatkan kesempatan ini. Saatnya jadi bintang dan tunjukkan bakat Anda! Sstt... ada perfomance dari The Adlys lho!

Ada juga acara seru untuk putra- putri Anda juga ada lho!
1. Sophie Kid's Idol : Lomba menyanyi untuk anak- anak lagu Sophie (bebas dan modifikasi). Kriteria Usia 5 s.d 12 tahun. Juara 1,2 dan 3 mendapatkan Plakat dan Bingkisan Eksklusif Sophie. Harapan 1,2,3 juga mendapatkan Bingkisan Eksklusif Sophie. Syarat mengikuti lomba adalah peserta menggunakan T-Shirt Kids Idol.

2. Coloring Competition untuk anak- anak usia 2-5 tahun dan 6-9 tahun dan dapatkan Bingkisan Eksklusif Sophie.

Gratis dan Terbuka Untuk UMUM. Ajak seluruh keluarga dan teman2 untuk datang dan merasakan hebohnya event Sophie Paris.

Info pendaftaran dapat menghubungi BC setempat atau pada hari H. Pendaftaran dibuka pukul 10.oo - 12.oo WIB.

Selasa, 28 Juni 2011
Pukul 11.oo WIB
GALERIA MALL (Atrium Utama, Lt. Dasar)
Jl. Jend Sudirman No.99- 101 Yogyakarta

Nah jangan enggak ikutan ..katanya nih .. banyak sale hehe.. banyak dorpreez.. dan banyak lagi yang seru2..

sayang gw sendiri g bs ikutan krn mudik ke bali.......

yang mau gabung , kesempatan tuh ... hehe ... daftar lwt ak dulu juga bisa ..

Yyyuuk

Baca selengkapnya Yogya,Jogja Launching Store Sophie Paris BC KRISTIANA DANUDIBROTO

Thursday, June 2, 2011

Dapatkan Tas Cantik untuk Member Baru Juni 2011


Dapatkan Tas Cantik (Victorie Bag) senilai 98.9oo khusus untuk Member Baru yang mendaftar selama Juni 2011

Syarat & Ketentuan

* Periode Program terbatas selama bulan Juni 2011

* Member baru yang membeli BSK harus berbelanja minimal 150.ooo (HK) dalam satu bon/ nota pembelanjaan.

* Hadiah tas tidak berlaku kelipatan

* Program berlaku hanya di BC dan Store resmi Sophie Paris

* Syarat dan ketentuan berlaku, SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA

* Hadiah tas tidak termasuk Garansi

Baca selengkapnya Dapatkan Tas Cantik untuk Member Baru Juni 2011