Jam cantik

Wednesday, August 28, 2013

Persembahan WEB REPLIKA

Dear all ...yuhuu .. stelah skian lama akhirnya ..sy berhasil membuat web support Sophie utk membantu anda smua jaringanku untuk merekrut dan jualan online ..

Puji Syukur kepada Tuhan karena target lama ini baru bs tercapai bl ini Augustus 2013 ...

untuk itu yang mendaftar  via web khusus member baru saya beri tambahan souvenir tas serba guna .....hanya untuk 10 org maksimal tanggal15 september 2013

ini web nya : http://sophiemartinnetwork.com

yuk daftar yaaaa...... yg mo belanja disitu produknya juga lengkap bisa pilih2 ....

ditunggu ,

merci Baca selengkapnya Persembahan WEB REPLIKA

Sunday, August 18, 2013

Produk keren untuk Pria /cowok

ini nih Produk Sophie dikatalog edisi Agust 13 , keererrenn banget kan?

ni ada sandal gunung ..,spatu,multi kunci+ senter , fungsional banget !




 ini Tas 1 bisa 2 model ... bosen digendong (ransel ) bs jadi tas untuk bepergiann ....




Nah ini dompet,ikat pinggang dll ..



ini tas selempang yg disukaii bangett ... cakep , manis ,


Kamu suka Futsal ? ni ada ransel plus tumbler, ada spatu ,jaket , utk menemani 



 yuk dipilih n sgera orderr yaa sblm kehabisan ...katalog ini berlaku hanya 1,5 bulan aja yaa.. klo sdh tak berlaku udh ga bs diorderr..




Baca selengkapnya Produk keren untuk Pria /cowok

Thursday, August 15, 2013

Motivasi - Bagus banget , Baca ya !

Kaya ala Tukang Becak


~ THINK OUT OF THE BOX ~ Copas dari fanpage Peluang Usaha, smoga bisa jadi inspirasi:)))

Perbedaannya akan bagaikan langit dan bumi. Berapa besar space yang ada “di dalam box” tsb.?? Relatif Berapa besar space yang ada “di luar box” tsb.?? WOW.!! No Limit Coba kita lupakan segenap teori canggih dunia entrepreneurship (tentang modal usaha, skill, keberanian untuk memulai usaha, dst,dst). Sementara banyak orang yang masih harus bergelut dalam kesibukan bisnis setiap hari setelah 10 tahun berbisnis.
Mari kita simak kisah ilustrasi seorang Udin tamatan SD yang sudah mencapai “financial freedom” setelah bekerja hanya lebih kurang 5 tahun saja, dgn “passive income” Rp. 9 juta/bulan !!!
Berikut Histori Financial Freedom si Bos Becak ini
Becak ke-1 : ==> Udin memiliki becak motor dengan penghasilan bersih Rp. 60,000/hari (bekerja dari pagi hingga larut malam). Biaya hidupnya sekitar Rp. 30,000/hari. Lalu ia berjuang utk konsisten menabung Rp. 30,000/hari. Dalam tempo 400 hari, ia mampu membeli becak kedua yang harganya Rp. 12 juta/unit.
Becak Ke-2 : ==> Ia sewakan becak keduanya dengan tarif Rp. 30,000/hari. Sementara ia tetap menarik becak pertamanya. Sekarang ia bisa menabung Rp. 60,000/hari. Dalam tempo 200 hari, ia mampu membeli becak ketiga.
Becak Ke-3 : ==> Ia sewakan becak ketiganya, sehingga sekarang ia mampu menabung Rp. 90,000/hari. Dalam tempo 134 hari, ia membeli becak ke-4.
Becak Ke-4 : ==> Ia sewakan becak tsb, sehingga sekarang ia mampu menabung Rp. 120,000/hari. Dalam tempo 100 hari, ia membeli becak baru lagi.
Becak Ke-5 : ==> Ia sewakan becak tsb, sehingga sekarang ia mampu menabung Rp. 150,000/hari. Dalam tempo 80 hari, ia membeli becak baru lagi.
Becak Ke-6 : ==> Ia sewakan becak tsb, sehingga sekarang ia mampu menabung Rp. 180,000/hari. Dalam tempo 67 hari, ia membeli becak baru lagi.
Becak Ke-7 : ==> Ia sewakan becak tsb, sehingga sekarang ia mampu menabung Rp. 210,000/hari. Dalam tempo 57 hari, ia membeli becak baru lagi.
Becak Ke-8 : ==> Ia sewakan becak tsb, sehingga sekarang ia mampu menabung Rp. 240,000/hari. Dalam tempo 50 hari, ia membeli becak baru lagi.
Becak Ke-9 : ==> Ia sewakan becak tsb, sehingga sekarang ia mampu menabung Rp. 270,000/hari. Dalam tempo 45 hari, ia membeli becak baru lagi.
Becak Ke-10 : ==> Ia sewakan becak tsb, sehingga sekarang ia mampu menabung Rp. 300,000/hari. Dalam tempo 40 hari, ia membeli becak baru lagi. Setelah becak ke-10, ia berhenti menarik becak. Ia sewakan becak pertamanya ke orang lain. Ia lalu menggaji seorang “mandor” untuk mengurusi ke-10 becaknya.
Ia PENSIUN. Kini ia menikmati penghasilan Rp. 300,000/hari, atau Rp. 9 juta/bulan (sebelum potong gaji sang mandor). Jika ditotal semua usahanya tsb hanya dicapai dalam tempo 3,2 TAHUN SAJA.
===================
Tentu saja ini cuma sebuah ilustrasi, dengan menarik garis lurus dari sebuah bisnis. Katakanlah dalam tempo 10 tahun (bukan 3,2 tahun seperti dalam ilustrasi), sang TUKANG BECAK mampu mencapainya. Ini LOGIS, dan itu bisa terjadi. Berapa banyak TUKANG BECAK di dunia yang seperti itu.?? Mungkin 1 banding 10 juta. Tetapi tetap masih ADA. Berapa banyak TUKANG BECAK di dunia yang menjadi tukang becak seumur hidupnya dan terus hidup susah.?? Buanyyaaak sekali. ============ =========
Sekarang bandingkan dengan banyak profesional berpendidikan jauh lebih tinggi (sarjana) atau bandingkan dengan para pengusaha yang masih harus bergelut dengan kesibukan mencari nafkah setiap hari tanpa rumus jitu ini. Kontras sekali bukan…. Dan saya yakin pembaca artikel ini tidak tamatan SD, tapi tamatan min SMA THINK OUT OF THE BOX. 
Perbedaannya akan bagaikan langit dan bumi. Kunci kesuksesannya terletak pada “DUPLIKASI”. Ini rahasianya : “JALANKAN BISNIS YANG MUDAH DI DUPLIKASIKAN, DAN TIDAK PERLU KETERLIBATAN KITA SECARA PENUH DALAM BISNIS TERSEBUT”. Contoh : ikuti bisnis franchise yang berpotensi, beli asset lalu sewakan, dst. ATAU dengan cara si Udin Bos Becak terlebih dahulu. KUNCI UTAMA LAINNYA adalah : HIDUP HEMAT PADA AWALNYA UNTUK MENABUNG , UANG TABUNGANNYA DI INVESTASIKAN UNTUK MODAL TAMBAHAN, LAKUKAN TERUS BERULANG-ULANG, SETELAH PENGHASILANNYA SUDAH CUKUP BESAR, BARULAH HIDUP BERSENANG-SENANG, & BANYAK CARA untuk menDUPLIKASI usaha… Apapun bentuk usahanya…
======================
Mari berhitung matematika … Jika Kita diberikan 2 option kontrak kerja / kontrak bisnis berikut ini, mana yang Kita pilih ?
1). Kontrak 2 tahun, tidak dpt dibatalkan, penghasilan/ bulan Rp. 100 juta. 
2). Kontrak 2 tahun, tidak dpt dibatalkan, penghasilan di bulan pertama cuma Rp. 1000, tapi berlipat dua setiap bulan. Pilih mana ????
Jawabannya :
Option I : Penghasilan Rp. 100 juta/bln x 24 bln = Rp. 2,4 Milyar
Option II :
Bulan ke-1 : Rp. 1000
Bulan ke-2 : Rp. 2 ribu
Bulan ke-3 : Rp. 4 ribu
Bulan ke-4 : Rp. 8 ribu
Bulan ke-5 : Rp. 16 ribu
Bulan ke-6 : Rp. 32 ribu
Bulan ke-7 : Rp. 64 ribu
Bulan ke-8 : Rp. 125 ribu
Bulan ke-9 : Rp. 250 ribu
Bulan ke-10: Rp. 500 ribu
Bulan ke-11: Rp. 1 juta
Bulan ke-12: Rp. 2 juta
Bulan ke-13: Rp. 4 juta
Bulan ke-14: Rp. 8 juta
Bulan ke-15: Rp. 16 juta
Bulan ke-16: Rp. 32 juta
Bulan ke-17: Rp. 64 juta
Bulan ke-18: Rp. 128 juta
Bulan ke-19: Rp. 256 juta
Bulan ke-20: Rp. 512 juta
Bulan ke-21: Rp. 1 milyar
Bulan ke-22: Rp. 2 milyar
Bulan ke-23: Rp. 4 milyar
Bulan ke-24: Rp. 8 milyar
Jika Kita pilih option I, Kita kecolongan hampir 6 MILYAR !!!
Kita hanya diajari oleh guru di sekolah tentang teori2 Albert Eintein spt rumus kekuatan bom atom spt “E=MC2″, dst. Tetapi tidak diajarkan bahwa “kekuatan duplikasi” juga dikagumi oleh Albert Eintein, ilmuwan paling cemerlang abad 20, ia mengatakan “KEKUATAN DUPLIKASI ADALAH KEAJAIBAN DUNIA YANG KE DELAPAN”.
FINANCIAL FREEDOM ALA HOWARD SCHULTZ (pemilik Starbucks)?
Bayangkan seorang pengusaha jenius sekaliber Schultz (ia baru dijuluki pengusaha jenius setelah sukses, tetapi saat pertama kali menawarkan ide bisnis menjual segelas kopi seharga puluhan ribu rupiah, ia diteriakin GILA dan ditolak ratusan orang). Ia mampu mengubah produk komoditas murah (kopi) menjadi produk eksklusif (customer-experience) berharga luar biasa mahal.
Ia pandai pula mendapatkan dana segar nan murah melalui GO PUBLIC. Ia pandai pula memanfaatkan media sebagai “public relation” untuk mempromosikan Starbucks. Ia pandai pula membangun partnership dgn perusahaan global spt Pepsi, dst. Hasilnya LUAR BIASA… Dengan kekuatan “KONSEP DUPLIKASI”, kedai kopi pertama yang dibangun Schultz tahun 1985, menjelma menjadi lebih dari 10,000 toko di tahun 2006, tersebar di seluruh dunia. Dan terus berlipat GANDA setiap tahun sampai sekarang… Schultz lalu memutuskan untuk PENSIUN.
Di tahun 2000, ia menggaji seorang “mandor” utk mengurus jaringan Starbucks nya di seluruh dunia. Tentu saja sang mandor disebut dengan istilah keren “CEO” bernama Orin C. Smith. Baik sang TUKANG BECAK maupun SCHULTZ sama2 mencapai “financial freedom”. Yang satu pencapaiannya hanya kelas lokal, yang satu lagi kelas global… Sedangkan milyaran penduduk dunia tidak pernah mencapai “financial freedom”, walaupun hanya di kelas lokal saja…
==================
Bila sang TUKANG BECAK tamatan SD mampu melakukannya, maka seorang tamatan S1 secara logika pasti bisa melakukannya dengan hasil 3 kali lipat lebih banyak (SD ke S1 kan ada 3 tahap, yakni SMP, SMU, baru Universitas). Mari kita ambil hikmahnya. Seandainya salah satu dari kita bisa memanfaatkan hikmah tsb dgn TAKE ACTION, semoga financial freedom bisa tercapai dalam 5 tahun mendatang… Ingat, untuk menjadi Miliardermawan tidak mengenal batas, kasta bahkan agama… SEJARAH TELAH MEMBUKTIKANNYA Namun tuk menjadi Dermawan tidak harus menunggu menjadi Miliarder bukan ?!… Mari Bersama Berbuat Terbaik tuk Kebaikan Bersama…

Salam Sukses WiraUsaha..ˆ⌣ˆ
Baca selengkapnya Motivasi - Bagus banget , Baca ya !

Wednesday, August 14, 2013

Katalog Edisi Agustus 13

Nah , ini yg ditunggu2 sudah hadir ... dengan bintang tamu Nadine Alexandra ..

yuk pilih2 barang yg udh bisa PU ( order dr skrg )  KATALOG ONLINE



silahkan sms ordernya ke 0817 410 3683 sesuai format yaa... Baca selengkapnya Katalog Edisi Agustus 13

Beli 4 KATALOG DAPET BOWL

hai all sophiers ...

Katalog Sophie Agustus tarrr lg terbit .. yg udah jadi member ,klo beli katalog jangan cuma 1 yaa .. kmu hrs punya n pegang 1 , ni ada promo beli 4 buah dpt bowl :


Baca selengkapnya Beli 4 KATALOG DAPET BOWL

Sunday, August 11, 2013

Hadiah member baru Sophie PAris

hai all , yuk yg mau bergabung Sophie paris .. sbtr lagi kan terbit katalog baru nya , yuk ancang2 dr skrg , siapin data2 ( isi form nya ya ..) , ktp kirim ke imel , trus kirim biaya nya

oya untuk bl Agustus ini ada hadiah cantik untuk member baru .. ingin tau ?







jadi dengan rp. 50.000 kamu bs dapetin tas dan dompet itu .... utk dompet syarat berlaku yaa.. yaitu belanja langsung senilai rp. 200.000 , apa aja ..yuk buruannn .... stok terbatas lho ..

produk nya juga oke2 ( blm dpt bocoran nih ... sabar yaaaa..... ) yuk gabung dulu n kamu bisa dapetin diskon belanja sampai 30% ... nah untuk kamu yg hanya mau belanja .. bolehh masih aku kasi diskon 10 % +ongkir yaa

yuukk smangat seninnn ..

Photo: FEARLESS! Hadapi hari pertama kerja hari ini! SEMANGAT SENIN Sophieholic



Baca selengkapnya Hadiah member baru Sophie PAris

Monday, August 5, 2013

Hadiah member baru Agustus dari ku

Heloo....

Menyambut dan merayakan hari Kemerdekaan Indonesia , ak mau kasi Hadiah nih utk member baru yg daftar ..ada 10 aku siapin untuk 10 member baru yaa msg2 1 yaa
ada tas serba guna , jam dinding , payung , toples,t4 makan


yuk siapin data2nya dari sekarang ... isi form nya ya , kirim ktp n hal pertama buku tab ke imel .. trus jgn lupa trf biayanya 50rb+ ongkir ..

konfirm ke 0817 4103683  .. ditunggu





Baca selengkapnya Hadiah member baru Agustus dari ku

Saturday, August 3, 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Halo Sophie'ers  ... udh siap libur yaa...

Sophie Network ucapin :Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa, Mohon maap lahir dan batin , jika ada tersakiti  disengaja ato tdk sengaja selama ini melayani...

Oya stelah Bermaap2an jangan lupa yaa... Katalog Sophie juga siap terbit lho ..,jadi gunakan kesempatan mudik or pulang kampung utnuk rekrut yaa..., klo ingin bonus besar disophie hrs pinter2 atur jaringan .. banyak omset dan rekrut terus ..

Ingin tau bocoran cover katalog yad ??

ini ya , tp belum terbit lo yaa.. ga usah tanya2 yaa.. ditunggu aja abis lebaran , ok ?


katalog online juga blm ada yaa.., yg mau inden katalog boleh

cuuussss Baca selengkapnya Selamat Hari Raya Idul Fitri