Jam cantik

Sunday, October 20, 2013

Fashion & Beauty dan Konser Training

heloooo Sophie Maniak , ada 2 acara keren nih  ...untuk area jogja - solo  wajib kmu ikut yaa

1. Fashion & Beauty Seminar membahas trend terkini - sehari2 , pesta,resmi,kreasi hijab modern,tata rias rambut  CAtet yaa HARI SABTU tgl 26 OKTOBER 2013 di Els Convention pukul 12 -16.00 tiket 25.000 ntar dpt sertifikat lo

2. Konser Training , mengupas tuntas Rahasia kesuksesan sejati,Bagaimana meningkatkan potensi diri dg max, bgmn memanfaatkan lingk dlm menunj kesuksesan, membentuk pola pikir positif, menyusun strategi dlm menggapai impian , catet yaa .. hari Minggu 24 NOPEMBER 2013 , di Mandala Bhakti Wanitatama pukul 13 - 17.00 tiket 35.000

tiket hanya bisa dibeli dari anggota SLC , CATETT di BC tdk tersedia lo yaa...

yng minat ikut bisa hub sy 0817 410 3683 , mari bergabung bersama member2 Sophie Paris sejawa ambil power dan smangat nya ,tularkan ke jaringan mu ..

Buruan yaaa.... sgera miliki tiket nya , atur waktu , sela kan waktu , jarang2 ada kegiatan ini

  Baca selengkapnya Fashion & Beauty dan Konser Training

Thursday, October 17, 2013

Review Oktober 2013

Hallo Sophieee rs...p kbr ..??

Gimana bisnis Sophie nya ? mudahan tetep smangat yaa...mudahan tetep lancar...

Kalo saya nih ya ... jujur aja hehe ... bisnis Sophie mulai susah dan banyak tantangan krn member sudah buanyakkk bangett ... barang jadi rebutan .. barang jadi susah didpt ^_^ ... sama ga nih ? klo sama jgn patah smangat yaa ... tetep keukeuh deh ...

oya untuk Peringkat sy masih di Diamond ... krn smkin tinggi peringkat ,Tupo NBF lbh besaar ...jadi mungkin sampai Diamond aja ya ,.hehe ... abis ini atur jaringan biar bonus nya ajeg ...bonus nya bs besar dan terutama bisa ngejarin reward jalan2 nya .

Oya periode jan- juni 13 sy berhasil lolos go Malaysia lho wah senenggg bangett ..hasil perjuangan ga sia2 yaa... 

periode juli - des 13 ini ngejarin go thailand ... , mdhn bisa lolos .... krn syaratnya lbh  ribet lagi

Yukk my network , kejarin peringkat minimal SF ... naikin bonus minimal 500 rb...laku kejarn reward jalan2 nya


salam 


Baca selengkapnya Review Oktober 2013

Wednesday, October 2, 2013

Katalog Edisi Remaja OKTOBER 2013

Hellooo ...

Katalog Sophie Oktober sudah terbit yaaa... edisi  remaja lho ... utk kamu2 yg remaja , chibi2 , blink2 ...

buanyak banget pilihannya .. yuk dipesenn ..

INI nih ....covernya ..



Ingin liat isinya ...yuk intip Katalog Online nya ...

untuk order dan pendaftaran member baru hub 0817 410 3683

Merci


Baca selengkapnya Katalog Edisi Remaja OKTOBER 2013