Jam cantik

Saturday, February 26, 2011

Review bl Peb 11

Hello all ..
ntar lagi peb 11 mau lewat .. , udah ngintip bonus nya ? ^^ ..capai target ga?

masih ada hr senin utk tutup belanja loh ..
yg jogja belanja di BC kristiana aja ya utk TUPO nya

Selamat bergabung utk member2 baru ..

mb Ela .., bulan ini mendpt limpahan donlen lho n donlen udh belanja 600 rban , ayo tutup 150 rb ..,biar dpt BBM

Mb Biati bl ini dpt limpahan donlen jg , td kuliat NBF nya 3 jt .. yuk bangun jaringannya lbh kuat agar jadi francis ..

Mb Dwiratna ,jg dpt limpahan donlen .. mdhn NBF nya juga diatas 3 jt, yuk bangun belanja dan jaringan yaa..

mb Trisni , ayo kembangin jaringan lagi ..cetak francis

mb devy sby , maju terus .. yuk cetak donlen nya jadi francis dan jd anggota SLC


yuk semua , aktif yaa..ta bantu semua ^^

PR paket masih agak banyak blm terkirim, krn blm semua transfer lunas ..
msh banyak juga masih menunggu barang yg belum lengkap..
Sabar.. tetep smangat ..

jangan kalah dng BC -BC-,.. yuk kita fair aja , ga usah curang2 ..dijalur yang bener ..


Catatan ,ada bbrp kejadian tak mengenakan :
1. barang belanja (tas shosana dan dress inge ) cacat , tp tdk bs diretur krn brg sdh dikirim ke daerah lain :( ,maap ya sist ..
2. Paket ke mojokerto sempat nyasar dan diambil org lain , untung sdh terselesaikan.

oya , temen2 member jg bs pesen dan belanja di bbrp BC yg juga bs bantu kirim ke alamat mu ( tambah ongkir tentunya ya ) ,bs kubantu jg menghubungkan nt ^^

Okey sista .. ancang2 utk maret 2011 .. Baca selengkapnya Review bl Peb 11

Wednesday, February 23, 2011

Sepatu keren ..dari Kulit utk Co ,dll



Hadiah utk pacar tercinta ^^



yg mau kembarannya ada :




ada magneticnya lho .. bs mengatasi berat badan dll ..

Biasanya klo spt ini "limited edition " ..

Yg pingin .. langsung choy .."BELI "!

Baca selengkapnya Sepatu keren ..dari Kulit utk Co ,dll

Saturday, February 19, 2011

Katalog Maret - Apri 2011


Yuhuuu..


Pingin liat katalog Sophie Martin Paris bl Maret - April 2011 ?

segera aja deh dilihat2 ... dipilih2.. lalu pesen ..berlaku mulai 28 Peb 2011

PART 1 ...

PART 2 ..



Pesanan dr Katalog lama msh diproses smp 10 maret 2011, selama persediaan masih ada !
Baca selengkapnya Katalog Maret - Apri 2011

Monday, February 7, 2011

GARANSI PRODUK SOPHIE MARTIN PARIS

Dear all..

Pagi ini saya baca koment dipostingan kemarin ttg kekecewaan seseorang yang tidak berani menyebut nama dan id atas produk sophie khususnya sandal. sbtulnya lbh oke klo dia komplain atau ngasih masukan yg baik ke Sophie pusat.

karena saya juga member ... Saya hanya ingin mengingatkan temen2 .. untuk memanfaatkan GARANSI yang ada .

Dan GARANSI bisa didapat jika SEMUA LABEL dan BUNGKUS masih ada .SO , ingatkan konsumen utk menyimpan SEMUA label dan BUNGKUS agar jika terjadi barang yg rusak ato cacat bisa mendapat gantinya. sesuai prosedurnya ( ada nota nya juga pastinya)

Jadi kita ga prlu sampe harus berkelahi ..jangan sampai deh ya ..

dan ni satu lagi utk kita member kalo belanjain pesenan , sblm beranjak dari BC kita cek satu2 barangnya .. jd klo ada yg cacat bisa langsung dikembalikan .

oke yah ... jd nambh lagi kita hrs lbh teliti agar ga ngecewain konsumen ^^......

dan kasus barang kosong sptnya msh mjd problem terus .. krn 'mungkin ' msh dalam proses produksi .. yg klo g salah liat dr bbrp produk made in china /korea so .. juauuh kan ? dan kosong nya luaama bs ber minggu2 ..

skrg saya juga lumayan suedih ... orderan buanyak , yg dateng 1 -2 .. pesenan garment ...lebih sedih lagi krn bener2 g dapat . klo dapet wah puji Tuhan banget.

Tapi biar semua mslh itu ada , ku masih bersyukur krn barang lain msh tersedia...

Okey sista..n Bro ... jangan patah semangat ... tetep jual dan rekrut yaa...

pelan2 tp tetep fokus niscaya tercapai apa yg diinginkan .

Salam ^^ Baca selengkapnya GARANSI PRODUK SOPHIE MARTIN PARIS

Saturday, February 5, 2011

Informasi pendaftaran

Oya teman2 semua , Di formulir Pendaftaran sekarang sudah ada item tambhn id dan nama sponsor .

Nah temen2 silahkan promosiin blog ini yah .. dan pesen jika temennya daftar data sponsor bisa diisi dengan nama dan idmu .. jadi nanti saat mb daftarin dia msk menjadi donlenmu gt ..^^

gmn ...

yuk yg mau gabungggg... ditunggu ..

Yang udah gabung , yuk promo promo ^^

salam Baca selengkapnya Informasi pendaftaran

Friday, February 4, 2011

Milis

Dear all my network ,

Baru aja selesai buat milis .. special utk member on my network yaaaa..

smuanya boleh dishare disitu ..

yg mau ditanya , ato apa ajalah ..

dan info2 terbaru akan kushare lwt milis jg .. okeyy ??..

Yuk ramein miliss yaaaaa..

yg belum kuinvite pls .. kirim email yah ^^

oya skalian info ... utk 3 member di bl januari : Juliana ,Ana Mariana, dan Ayu R , sampai hari ini data blm berhasil dimasukan ke pusat . Sudah dicoba BC memasukan datanya tapi entah kenapa , datanya ditolak :( hfff... sediiih ..

maap ya , ni lg upaya mudahan bs masuk yah .... lancar Baca selengkapnya Milis