Jam cantik

Monday, April 26, 2010

Cara Belanja Online

Hallo ...

menjawab pertanyaan mbak Mayang dan mungkin mbak2, bu-ibu ato mas2 ,bapak2 lain tentang bagaimana cara belanja online ..gini caranya :

  1. Tentukan barang yang akan dibeli .. Bisa dipilih melalui katalog offline atau Katalog Online
  2. Harga barang sesuai katalog diskon 10 % , tambah ongkos kirim ( konfirmasi dulu kmu berada di daerah mana ,ongkir pake PT Indah Jaya ato Wahana) . So sms atau call aku dulu yaa..
  3. Transfer sejumlah yang telah ditentukan ke rek BCA/BRI/CIMB , saya punyanya itu ..
  4. Saya akan kirim barang setelah barang datang dr pusat ( 2 hr-an)
  5. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan kurir .

Baca selengkapnya Cara Belanja Online

Sunday, April 11, 2010

Pesanan Tas dll

Hai .. slmt pagi ..semoga tetap semangat !

ini beberapa items (pesanan) yang disukai konsumen ..
1.

VICKY


Ref: CT11GL




Simply sophisticated identitas tas yang satu ini dengan volumenya yang extra besar untuk memuat segala keperluan anda. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam. HP pocket di dalam. uk. 48 x 39 cm. Rp169.900
2.

ABRICOT

Ref: CT15GL


Bergaya dinamis untuk anda yang selalu dikejar deadline pas ditemani tas coklat nuansa two tone ini terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam. HP pocket di dalam. uk. 35 x 21 cm. Rp98.900

3.
SANDAL DENISE 36 s/d 40
Ref: SDS 36 s/d 40
SANDAL NYAMAN DENGAN HARGA TERJANGKAU UNTUK KESEHARIAN ANDA Rp99.900
Baca selengkapnya Pesanan Tas dll

Thursday, April 8, 2010

JAM Tangan







urut gambar LAL 70,LAL 85,LAL84,LAL78
1. JT AGATHA

Ref: LAL70

jam tangan dengan perpaduan material stainless steel, componen mesin & battery berkualitas tinggi dan design yang memikat menjadikan jam ini terlihat elegan sekaligus stylish Rp359.900
2. JT. FORINA

Ref: LAL85

Jam cantik nan elegance ini mengusung brand signature, menngunakan stap dan casing kotak alloy silver.Rp259.900
3. LT. ALEEMA

Ref: LAL84

Elegance and Timeless diusung oleh jam Signature ini, memakai bahan alloy silver dan gold pada strapnya dan casing gold bulatRp319.900

4. JT. DANICA
Ref: LAL78
Elegance yet simply beautiful adalah kata-kata yg tepat unutk jam ini! Strap yang berwarna campuran alloy dan rose gold serta dial yang unik sarat batu zircon bertaburan pada sekeliling casingnya. Rp359.900
Baca selengkapnya JAM Tangan

Friday, April 2, 2010

Katalog April 2010

Hallo all..selamat malam ..

Katalog baru udah terbit lho ...segera beli ya... n tawar2in temen .. bagus lagi temennya ditawari jadi member ..krn dengan menjadi member keuntungan nya bisa dobel lho ..

jangan ragu dan eman ajak2 temen ..krn bisnis di sophie ini sistemnya juga NETWORK .. spt gotong rotong gitu .. saling menguntungkan ..

gambarannya nih untuk kita yang nawari ..brati kita jadi upline kalo 'dia' jadi daftar .

..kalo kita duplikat in ( ajak 5 org ) bergabung aja dan 5 orang tersebut melakukan hal yang sama .. dan perorg tiap bulan hanya nyisihin rp. 150 rb AJA .. ( bisa untuk beli lipstik, baju,roll on, sepatu ,tas, or dompet sesuai kebutuhanmu..

contoh :
kita anggep duplikat sampe level 3 ( disophie bonus royalty bs sampe level 5 ) maka member dibawah kita ada :

5 x 5 x 5 = 125 x rp. 150 rb = 18.750 jt /bl waoo ...langsung naik franchise deh...

pengen ga.... ?
ayo buruan mulai ... DO NOW , not tomorrow or LATER..

ayo kawan.. pasti bisa deh yuk kita buktikan ..

oya thanks untuk mbak Asih Winantu dan mbak Trisni - Jogja .. yang telah bergabung dg networkku ..
Trisni daftar sendiri..,dia ke BC beli form bawa pulang diisi (tdk lupa isi nama sponsordg nama ku ) trus dikembalikan ke BC. Trisni jg langsung daftarin donlen .
Sip, good work mbak

untuk member baru .. kejar bonus programnya ya .. 3 bl aja..setelah itu tutup belanja tiap bl rp. 150. rb ajhaa... bonus akan ditransfer jk lebih dr batas minimal , jk kurang akan diakumulasi bl depan .jangan kuatir hangus ! Baca selengkapnya Katalog April 2010