Jam cantik

Tuesday, September 28, 2010

SALE LAGIIII :SOPHIE BIG SALE & FESTIVAL @ CITRALAND MALL

Halo all yang di Jakarta ..

Wah yang di jakarta bahagia banget nie ... sering ACARA sale nya ...

SOPHIE BIG SALE & FESTIVAL @ CITRALAND MALL
HALL ATRIUM CITRALAND
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat
Jakarta, Indonesia

Jangan ngaku-ngaku Sophieholic deh, kalau kamu ga datang ke SOPHIE BIG SALE & FESTIVAL @ CITRALAND MALL yang akan diadakan pada 4- 10 Oktober 2010 mulai pukul 10.oo - 21.oo PM. Kali ini Sophie Paris bakal kasih diskon Up to 80% ( WOOOOOW )

SALE aja nih? Nggak dong! Banyak banget rangkaian acaranya.
...
Persembahan kami untuk Anda yang hadir pada 9 Oktober 2010,
• Grand Final Super Mom Challenge bersama Becky Tumewu
• Artist Perfomance oleh The Adlys, Busty, Volume dan Fia
• Fashion Re-Looking
• Launching & Talkshow Buku Mom's Power Seri 2

Persembahan kami untuk Anda yang hadir pada 10 Oktober 2010,
• Model & Dance Competition
• Talkshow "Perencanaan Keuangan" bersama Ligwina Hananto
• Talkshow "Smartslim : Life Healthy be Happy" bersama Dr. Jaques Durand
• Sophie Coloring Competition for Kids

DAPATKAN BINGKISAN EXCLUSIVE DAN MENANGKAN UANG TUNAI DARI
Pemenang pertama: Rp.2.000.000 + bingkisan exclusive dari Sophie Paris
Pemenang kedua: Rp.1.500.000 + bingkisan exclusive dari Sophie Paris
Pemenang ketiga: Rp.1.000.000 + bingkisan exclusive dari Sophie Paris

Pendaftaran dan informasi lengkap Competition mulai pukul 10.oo - 12.oo
HUBUNGI: FEMME (08159370070) & STORE CITRALAND (LT.2) ,
STORE TAMINI (LT.1), STORE PLAZA SEMANGGI (UG)

Semakin banyak teman & keluarga yang Anda bawa semakin seru kemeriahan yang akan kita rasakan bersama. More Fun More Energy...

NAh kamu2 yang disono , MANFAATIN moment yang ada yaaa... Baca selengkapnya SALE LAGIIII :SOPHIE BIG SALE & FESTIVAL @ CITRALAND MALL

Thursday, September 23, 2010

Koleksi Kacamata cewek

Haloo



dikatalog skrg , banyak pilihan kacamata cantik dan keren ..






Ayoo pilih2 ... dan segera order sebelum kehabisan ..

aku tunggu yah

Baca selengkapnya Koleksi Kacamata cewek

Status Pengiriman

Paket sudah dikirim kemarin , utk :

1. Rini di Tanjung redep
2. Susi di Cikarang
3. Ika di Surabaya
4. Riesnawati di Mataram
5. Erawati di Bekasi


siapa lagi yg mo nyusul dikirimi ...? hehe ...hayuk pesen or jadi member .. Baca selengkapnya Status Pengiriman

Monday, September 20, 2010

Sunday, September 19, 2010

Katalog Oktober 2010

Hallo ... all....


Mau terbit lho Katalog baru ..

spt ini covernya :





mulai berlakunya tanggal 27 september 2010.

Nah pas banget tuh ..
yang mau jadi member segera aja daftar ..
dapet katalog baru yang berlaku 2 bulan , pasti laku deh ... makanya cepet2 order klo dah dpt katalognya .. jangan nunggu sebulan , 2 bulan ..
bisa kehabisan ..

Yuk .. aku tunggu yaahh ... Baca selengkapnya Katalog Oktober 2010

Thursday, September 9, 2010

Selamat Idul Fitri 1431 H

ESOK ADALAH HARAPAN, KEMARIN ADALAH KENANGAN ..
SEMUA TAK LUPUT DARI KESALAHAN ..
MARI ULURKAN TANGAN SALING MEMAAFKAN..
MINAL AIDIN WAL FAIZIN ..
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN Baca selengkapnya Selamat Idul Fitri 1431 H

Thursday, September 2, 2010

info Bazar

Khusus Surabaya! Royal Plaza Obral Tengah Malam 3-4 September 2010 termasuk Sophie Paris lho. Midnight Sale @ Pukul 21:00 – 24:00

SOPHIE PARIS KEMILAU RAMADHAN - BLOK M PLAZA (JAKSEL). Dimeriahkan dengan penampilan DRIVE, NTR, Fio, Gusti, Volume. Dan kesempatan berbuka puasa bareng BAIM KECIL, KEVIN JULIO, CUT MERISKA. Don't Miss iT!
BLOK M PLAZA - JAKARTA SELATAN
Minggu · 05 September 2010
jam : 0:00 - 19:00

Silahkan DATANG ! ......
yang mau daftar ..jangan lupa catet Id dan nama ku utk ditulis sbg sponsor yaa ..

... lebaran dah hampir didepan mata .. yuk yuk belanja .. Baca selengkapnya info Bazar