Jam cantik

Monday, August 30, 2010

Bonus Donlen

Hai all

Just Info ...

bulan ini yang mendapat limpahan donlen adalah Jeng Biati dan Jeng Yuyun ..,krn mrk berdua aktif belanja dan blm ada donlen ..

Ayuk all my network ... belanja dan rekrut ya ..
untuk selanjtnya Target ku adalah membantu kalian (all my network)naik level menjadi franchise ... ( serius banget =mode on )
bagi yang serius .. yang masuk kriteria serius itu yang aktif muterin katalog .. aktif ngajakin temen bergabung ..

Ayo -Ayo siapa yang mau ....?
yg mau bisa koment dibawah ini yaa.. ato klo malu ( eh kok malu ..) bisa sms..
Kumau kita sama2 maju .., aku senang klo kalian semua ( all my network ) bisa naik peringkat .pelan-pelan tapi pasti .. gitu loh !

oya jangan lupa lapor ya brp banyak belanja nya tiap bulan serta berapa donlen nya .. via email oke , sms juga oke dikoment juga oke !

Aku yakin seyakin-yakin nya ,kita PASTI BISA !.. bener ? BENER banget !

Okey ... bagi yang mau bergabung , jangan ragu2 yah .. bisa langsung bergabung dengan sponsor pilihanmu ( pilih di side bar) , setelah itu sms yaa , id mu , nama ,kota, dan nama sponsor .

hv a great tuesday ! Baca selengkapnya Bonus Donlen

Wednesday, August 25, 2010

Sophie Bazar Ramadhan

Ayo yang di JAKARTA ...


datang semuanya di Sophie Bazaar Ramadhan mulai tgl 25 s.d 27 Agustus di pelataran Gedung Sophie Paris - Lebak Bulus dari jam 10.oo - 16.oo. Semua produk dengan harga special...

SALE UP TO 70%


Waktu : 25 Agustus jam 10:00 - 27 Agustus jam 16:00
Tempat : Gedung Sophie Paris
Jl. Adyaksa Raya No. 33, Lebak Bulus, Jakarta Selatan 12440

BAZAAR & SHOCKING SALE UP TO 70%

Dapatkan koleksi Sophie Paris dari Tas, Sepatu, Fashion, Aksesoris dengan harga yang super murah. Lebih bermakna dengan didonasikannya sebagian hasil penjualan untuk mendukung program Sophie's Love for Women and Childern. Jangan lewatkan kesempatan ini, berbelanja sambil beramal.Ceriakan Ramadhan bersama Sophie Paris.

Jangan lewat kan ... Baca selengkapnya Sophie Bazar Ramadhan

Monday, August 23, 2010

JAM - JAM -JAM







JT.RENATARef: LAL92Jam tangan klasik sepanjang masa. Ukuran case3x2cm.Rp198.900







JT.HABIBRef: GPU91Jam tangan pria yang unik dengan design dial caligraohy dan dengan index penunjuk waktu dalam angka Arab. Diameter: 3.5cm.Rp119.900


Baca selengkapnya JAM - JAM -JAM

Thursday, August 12, 2010

Special Diskon

Hallo pembaca ..

Ada 2 items barang nih yang special diskon :

1. Tas Amarey harga Rp. 319.900 OFF lebih 15% jadi 260.000
Ref: CRS21DC

Dirancang khusus untuk wanita aktif, tas yang memiliki detail banyak kantong diatas bahan gradasi coklat yang memukau. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam, 2 kantong resleting disamping kiri dan kanan, 1 kantong resleting di depan. HP pocket di dalam. uk. 35,5 x 14 x 25 cm.
Rp319.900

2. Dompet Aubrey

Ref: DSM322Rp69.900
Dompet yang terbuat dari bahan Nylon hitam dengan detil bordir yang unik, terdiri dari 1 kantong resleting utama , 6 kantong tempat uang kertas , 1 kantong mika tempat foto, dan 11 kantong tempat kartu, Uk. 18.5 x 2 x 9 cm
Rp69.900

OFF hampir 20% jadi 55.000

untuk gambar bisa diliat di arsip th 2010 dan th 2009 .

SIAPA CEPAT ,DIA DAPAT
Baca selengkapnya Special Diskon

TETAP FOKUS

Haii all,bgmn kbr..
skrg udh tgl 12agust, hampir tengah bulan.udah tutup belanja 150 rb blm?,
utk yg udh punya donlen,harus tutup belanja ya..agar bonus PDKTnya tdk hangusss.
dan utk yng punya donlen baru dibulan ini ,dipantau ya belanja donlennya ..min dia blj 500rb agar kmu dpt bonus BBM 25rb.
kalo bljnya blm capai, dibantu yah ..masukin penjualan atas nama donlenmu,gitu sukur2 bs bantu hingga 750rb ..
oke deh ,
utk yang berpuasa ..tambah semangat ya..bonus,keuntungannya bs utk nambah2 berlebaran Baca selengkapnya TETAP FOKUS

Sunday, August 8, 2010

I LOVE MONDAY

Haiii...

Biasanya setelah berlibur week end ..sabtu -minggu dan menghadapi hari senin aras2en .. pastilah..

Tapi senin ini aku seneng ,karena disela-sela kesibukan pekerjaan rutinitas aku mendapat sms dr Jakarta dan Palembang menyampaikan data nama dan id . Yup , selamat bergabung ya mbak ika dan mbak yulia..,nama mu sudah tertera diblog ini ..inget rekrut dan belanja yah hehe ..banyak kok produknya ... oya kalo kesulitan dpt barang disana , ambil aja sini ,tp kena ongkir yaa...

Nah temen2 yang ada di Jakarta,Palembang,Bekasi,Tangerang,Bandung,Tanjung Redep,Semarang,Payakumbuh,Klaten,Ternate dan di Yogya sini
yang belum dan ingin bergabung bisa menghubungi calon upline anda didaerah sendiri ,pasti dibantu dehh.....masih kesulitan ?
silahkan kontak saya ..,saya akan bantu semua proses dari pendaftaran sampai belanja..

Ayo temen2 my network .. siapa yg ingin naik jadi franchis ? ...,rekrut ya ...dengan banyak donlen akan membantu omset bulanan lho ...ajak temen dimana saja yang mau dan merasa ingin mendapat penghasilan ..

oke ..

Hve anice monday Baca selengkapnya I LOVE MONDAY

Saturday, August 7, 2010

Sebelum Puasa

Semua orderan yg masuk telah terkirim dan telah diterima dengan baik ..

Thx Sophie atas tersedianya barang ..


Thx PT Indah Jaya atas ketepatan waktu ..

Semoga semua bisa bertahan seperti itu .. sehingga lancar dehh bisnis ku hehe ...

Masih ada beberapa order yg belum terpenuhi, yang memesan lipstik LK2 sabar ya.. kliatannya sedang diproduksi ulang ..

Woke ... yang mau order segera ajah .. krn deket2 lebaran pasti bakalan susyah dapat barangnya...

Aku tunggu yah..

Oya aku juga punya bisnis satu lagi nih ... yaitu menerima pembayaran listrik dan telkom .. Anda ingin ? biaya instalasi tidak mahal ..hanya 250 rb saja ! Transaksi pake hp jadi tidak perlu takut tdk dapat koneksi internet...yang tertarik silahkan email ato kontak hp ..


Terakhir nih ...utk yang akan menjalani puasa ... semoga puasanya berhasil dan membawa berkah.. kalo ada kesalahan kata mohon dimaafkan ..

salam

Oke.. semoga semua Baca selengkapnya Sebelum Puasa

Monday, August 2, 2010

Anda Ingin sukses di Sophie ?

Ikuti 5 Langkah Sukses berikut ini :

  1. Menghadiri Training Bienvenue di BC atau kantor pusat
  2. Menetapkan Target Pribadi dan target kepada donlen anda ( target penjualan katalog,Waktu naik menjadi Franchis,mengadakan bienvenue atau "open stand",tentukan omset dan rekrut perbulan )
  3. Membuat agenda rencana Kerja
  4. Mengadakan acara Bienvenue dan "Open stand"
  5. Menjalin komunikasi dan duplikasi thd donlen

Nah ...all my donlen , yuk kita coba dan lakukan 5 langkah sukses diatas yaa...biar kmu jg naik jd franchis, klo udh jadi franchis baru kejar jadi anggota SLC .. sesudah itu ... kejar jadi Silver franchis .. dengan merekrut jualan dan membina donlen .. otomatis semua itu akan teraih ..

So .., pelan tapi pasti .. walo kek keong (asal bukan keong racun hehe) .. gpp krn disini ga ada istilah turun peringkat. kalo udh franchis ga bakal turun jadi Presiden lagi. Kalo udh jadi Silver sampe Gold Franchis ga bakal turun jadi presiden lagi..

semakin cepat memulai ,semakin cepat menuai ..

Knapa masih ragu2 bergabung ?

Lebih baik terlambat dr pd tdk sama sekali ..aku tunggu gabungmu yaa

Baca selengkapnya Anda Ingin sukses di Sophie ?

Sunday, August 1, 2010

Sophie my Network

Hai pembaca yang budiman ..

yang belum jadi member ...

yang ingin jadi member tetapi masih ragu2 ..

Pesen ku .. kalo anda jadi melaksanakan niat menjadi member , kamu harus pastikan siapa upline kamu, banyak positifnya lho mengetahui upline kita..krn upline yang baik pasti memperhatikan donlen nya.

jangan di"KOSONG"i form pendaftrnya saat diserahkan ke BC ,krn nanti akan diberi sponsor pilihan BC. Dari pada kosong isi aja ID dan NAMA mbak di form pendaftarn nya .

Krn mbak open ,siap membantu, baik penjelasan, pengiriman barang ataupun mendaftarkan membermu.. all servis deh ..

... misal nih ..kmu dah nanya2 mbak ..terus akhirnya daftar dan tdk menulis nama mbak ... mbak gpp cuman , maaf utk selanjutnya mbak ga bs bantu .. dan silahkan hub upline yang tertulis disitu .. ( kebanyakan sih .... member yg spt itu akhirnya nyesel ..)

ada juga tuh.. yg udh keburu daftar .. trus pingin pindah ke network mbak .. ya maaf aja itu juga ndak bisa ... krn di SM ndak boleh spt itu, misal ada BC yang spt itu maksain kmu yg udh terdaftar disuruh daftar lg disitu jgn mau .. silahkan tulis nama BC dan alamatnya ,pasti ditindaklanjuti

So .. sebelum daftar ... pilih upline yang terbaik ...., its me ..

Yuk , ikuti bisnis nya .. dan pastikan kmu bisa ..

Untuk yang hanya ingin sekedar berbelanja ... jangan ragu ..pilih2 barang dikatalog , catet nama dan kodenya .biar cepet sms ato kirim email .. setlh diskon 10% n plus onkir itulah jumlah yg hrs ditransfer ..
setelah trf ,konfirmasi .. barang orderan datang langsung dikirim.

Thx to mb Erin, mb wiwi dll yg mungkin kelupaan ndak disebut diblog ini ..tunggu ya kiriman nya sedang diproses Baca selengkapnya Sophie my Network