Jam cantik

Monday, January 30, 2012

Katalog peb 12


Bonjour ! ...


Menyambut Valenntine ... Katalog terbit diawal bulan ..berlaku mulai 6 Feb 2012


PART 1

PART 2









program hadiah periode ini :




yuk yang mau belanja ato gabung ... segera kontak hp saya yaa... quick respond 0817 410 3683

segera segera ..semakin cepat semakin mungkin dpt barang hehe ..

Merci Baca selengkapnya Katalog peb 12

Thursday, January 26, 2012

Review BC

Halo .. all ..

slmt siang... slmt makan ..slmt membaca ..hehe ..

sekedar sharing ya ..

di Sophie .. krn sistem disini tdk terpusat maka pembelanjaan dan ketersediaan barang sangat tergantung dg BC .

Nah bl jan 12 ini , aku rasakan ketersediaan barang sangat sedikit , bisa dibilang barang sangat susah didapat ( khususnya di bc Kristiana ,t4 saya belanja)

Oleh karena itu saya mencoba belanja di BC lain ..., bbrp waktu yl smpat sy blj di banda aceh ( ini kurang memuaskan ) .. dan saya belanja di surabaya di BC Riesa sangat memuaskan .
yup saya recomend deh .. teman2 belanja disana , belanja saya masuk id ke masing2 donlen saya
semua .. pelayanan cepet .. order juga ga pake uang muka , dan saya liat tuker barang gampang ( jika barang tersedia ) ga ribet.. perlu di contoh oleh BC lain .

lain pengalaman saya ,lain pengalaman donlen saya yang belanja di jakarta di rempoa ( ktnya BC tp saya ragu apakah betul itu bc krn tdk terdapat didaftar BC )
dia saat belanja di Rempoa itu dg mb Wahyurini katanya belanja tidak bisa masuk ke id masing2 , dimana2 spt itu kalo mau masukin poin nt bonus nya di bagi 2 . hedehhh.... kt nya dia cabang dari BC yang diMampang , cek punya cek di Mampang ga ada BC , yang ada diwarung buncit ..apakah itu yg dimksd ? g tau deh yg jelas yang kayak gini ini GA BENER !.

DAAn .. spt nya banyak yg spt ini ya .. bisa jadi itu member biasa tp ngaku2 BC dan bermain ,membuat sistem sendiri sehingga merugikan member lain dan Sophie secara keseluruhan .

Ga recomend deh utk yg dirempoa ato di Mampang ..sapa tau kmu2 belanja disana .. mending ke BC resmi ..yg di mall juga boleh .

oke skian dulu ya reviewnya , jika ada kata yg kurang berkenan mohon dimaapkan ,ini bener2 kejadian so... biar kita mawas diri tetep pada koridor yang benar , tidak curang dsb..akan lbh indah dan nyaman dirasa .


CU Baca selengkapnya Review BC

Monday, January 23, 2012

Bukan BC

Dear all ,

Maap yah .. , saya bukan BC .. so ,

saya ga bisa bantuin kmu yg ada problem dg BC , kecuali kmu ada dijaringanku ...

dan utk mslh promo ... saya juga ga bisa bantuin krn yg berhak hanya BC ...

Saya hanya suka dg SOPHIE .., dan bermain di atas SISTEM SOphie aja ..

gimana kejar bonus .... ha ... , mau ga bonus gede ? ga usah jadi BC , repot xixi ... Baca selengkapnya Bukan BC

Wednesday, January 11, 2012

Promo Januari 11

Promo promo ...

batas waktu pesan tgl 15 januari 2012 jam 10 pagi

pengambilan barang tgl 25-27 januari 2012

pembayaran full

tdk masuk ommset Baca selengkapnya Promo Januari 11

Sunday, January 1, 2012

JANUARI 2012

Bonjour ....

Apa khabar ... smoga dlm memasuki th 2012 Anda smua mendpt semangat baru yg lbh membara utk berhasil di bisnis sophie ..

teman2 ,canangkan targetmu .., biarkan berjalan dengan semestinya , upayakan target mu sekuat tenaga..pikirkan terus kemungkinan penjualan.. rekrutan

mari kita berusaha bersama , th lalu sy target lv Gold yang seakan2 susah sekali saya capai .. ternyata saya Berhasil ! .. dan itu pun karena KuasaNYA ,saya hy berusaha dan berupaya semampu saya .

So , sy YAkin Kmu jg pasti Bisa , jangan melihat keberhasilan saja ttp liat jg bgmn org succes berjuang .. perjuangan , smua butuh itu .. hingga akhir manis yng dipetik.

Memang kendala disophie ttg Barang KOSONg merupakan masalah yg KLISE .. dan mungkin jg terjadi di MLM yg lain , Jangan jadikan itu penghalang kemajuanmu .. jadikan itu smangat mu , jadikan itu motivasimu ..bagaimana mengakali dan bagaimana merengkuh agar konsumen tdk lari , semua itu indah jika bisa dilalui ..

Diawal th ini , saya ingin banget my all network bs YAKIN dan PERCAYA bahwa di SoPHIE kita bisa menggantungkan harapan , DIsopHIE kita bisa mendapat PENGHASILAN !

Yang ingin CEPAT , Lakukan juga dengan CEPAT , yang ingin pelan2 LAkukan dg PElan2 .. Th depan kita akan rasakan hasil perjuangan yang kita lakukan sekarang .

Waktu berjalan teruss .. klo kita tdk bisa dan tdk mau berubah , kita akan berada dit4 yang sama .Stag . Klo ingin BERUBAH , do ACTION !

JAngan terlalu lama bermimpi, krn nt kita hy keasikan bermimpi .. , Mari wujudkan impian kita !

MERCI '

Salam sophie berani Beda Baca selengkapnya JANUARI 2012