Jam cantik

Saturday, December 28, 2013

Hadiah beli Katalog dan bbrp catatan KATALOG JAN 14

Dear all ,ini hadiah beli katalog dan beberapa catatan Katalog Jan 14 yaa






1. Produk terbaru koleksi Love Edition dengan bintang tamu artis dan pemain sinetron
pasangan
EVA CELIA & ADIPATI DOLKEN
2. Setiap pembelian katalog 2 pcs hemat Rp 3.000,- + Gratis LOVE COIN POUCH
3. Kumpulkan stiker Sophieholic Love Edition dan dapatkan hadiah langsung koleksi

Melamine antara lain : Mangkok Love, Piring Love, Mangkok Bulat dan Piring Bulat serta

menangkan hadiah utama berupa Hand Blender dan Multifunction Pan
4. Daftar menjadi member baru Sophie dan dapatkan Tas BSK Baru dengan harga Rp.

60.000,-
5. Dapatkan COUNTENS WALLET (Dompet Serbaguna - NM2FMR)* dengan harga special Rp

49.900,- jika berbelanja produk Sophie senilai Rp. 250.000,- HK
6. Hadiah Member Baru 1,2,3 dan Sponsor : Koleksi MELAMINE
7. Dapatkan COUPLE T-SHIRT seharga Rp. 69.900,- jika berbelanja Rp. 250.000 (HK) pada

produk catalog halaman 2 - 9.
8. Info Sophie Reward & Achievement Celebration Go Jakarta and Go Malaysia 8 – 12 Nov

2013
9. Program Kerjasama dengan Bank BRI dan CIMB NIAGA yaitu kemudahan membuka rekening

baru, BRI hanya Rp. 100.000,- dan CIMB NIAGA hanya Rp. 50.000,- Gratis FOLD BAG NIAGA

(*) Selama persediaan masih ada, bentuk hadiah bisa dilihat di katalog



Baca selengkapnya Hadiah beli Katalog dan bbrp catatan KATALOG JAN 14

Friday, December 27, 2013

KATALOG SOPHIE PARIS EDISI LOVE

INI dia cover katalog terbaru yg terbit bulan jan 2014





Beberapa produk unggulan jam cantik , sgera pesen sebelum kehabisan yaa





ada juga tas set dan baju cantik


Mau liat Katalog secara Lengkap ??

YUK Liat KATALOG ONLINE Baca selengkapnya KATALOG SOPHIE PARIS EDISI LOVE

Tuesday, December 24, 2013

SELAMAT NATAL

SOPHIE MARTIN SHOP mengucapkan SELAMAT NATAL 2013 untuk smua member , smua pembaca  yang merayakan , selamat BERhari RAYA , semoga Damai dan Tenteram


Baca selengkapnya SELAMAT NATAL

Monday, December 16, 2013

Review MEnjelang Akhir Tahun 2013

Tak terasa th  2013 hampir habis ....

ingin sedikit mengingat ato review ...

saya cukup berbahagia krn bbrp target lama bisa tercapai di th 2013 ,yaitu  target jalan2 GRATIS  ke MAlaysia -  tercapai dan target web replika  - tercapai - WEB REPLIKA

sedang untuk catatan yg msh perlu dievaluasi adalah :

Bonus ..grafik setahun naikk lalu menurun - perlu evaluasi nih
OS - minim - perlu evaluasi
rekrut - msh lumayan
Penjualan - menurun - krn banyak BC yg tidak bs mengakomodasi member dari luar jaringan . Banyak penjualan tidak dilaporkan ke id member ( khususnya jaringan sy )

trima kasih untuk smua jaringan saya yg telah berusaha sekuat tenaga walo belum maximal hasil nya
Mudahan di th 2014 semua nya lbh mudah , lbh lancar '...utk saya dan seluruh jaringan saya

Have agood job , tetap smangat - buatlah target yg ingin anda capai - buat lah evaluasi - cari mengapa belum tercapai dan bagaimana cara mencapai nya menurut anda sndiri ..

Good luck , tidak ada kata terlambat .. lebih baik memulai drpd terus diam dan hanya menunggu
karena rejeki tidak akan datang sendiri klo tidak didekati .. yuup ??


salam Sophie Ce Mavie




Baca selengkapnya Review MEnjelang Akhir Tahun 2013

Promo

Ada Promo ya say ..... tgl 19- 21 Des 13 tp maap ga bisa upload karena masa order hy 2 hr tgl 13-16 des 13 aja

jadi maap banget g smpt share ..

oya promo kali ini bersamaan spt biasa , jateng , jabotabek dan kalimantan .. kmu bisa dapetin di BC siapa tau masih ada sisa , ya kan ? Baca selengkapnya Promo