Jam cantik

Thursday, December 25, 2014

Bocoran Katalog Desember 2014

Ga terasa sudah mau terbit lagi KAtALOG Des 14 .. berlaku mulai 30 DEs yaa...

Ini Bocoran Covernya







Yukkk siap2 orderrr





Baca selengkapnya Bocoran Katalog Desember 2014

Friday, December 19, 2014

KHUSUS UNTUK CALON MEMBER BARU ku

Hai , kmu berminat jadi member baru ?? 

selain daftar melalui web Replika saya

kmu bisa daftar juga daftar LANGSUNG SECARA ONLINE melalui WEB PUSAT yaitu SOPHIE PARIS 

Disitu kamu bisa mengisi langsung formulir  disitu , siapkan file KTP dan hal pertama buku tabungan format jpeg aja .

Setelah isi data awal dengan benar maka kmu akan sampai pada pilihan : Apakah Anda direkomendasikan oleh Member?  

Nah disini ada 2 pilihan , KLIK lah SAYA KENAL MEMBER  dan 

ISILAH DATA ID SPONSOR , kmu bisa memilih dari daftar member yang ada di WEB REPLIKA saya sesuai dengan KOTA ANDA , atau kalo mau langsung dibawah saya , kmu bisa mengisi id 6000568433  , dan hasil PENCARIAN akan ketemu dg saya ANA MAYAWULAN .


PENTING : jangan KLIK ini ya : Saya ingin Sophie Paris memilihkan Sponsor untuk saya
 Karena kmu akan diberikan sponsor yg tidak kamu kenal .
JANGAN DIPILIHKAN YAA.. klo diPILIHkan saya TIDAK BISA MEMBANTU selanjutnya .

Langkah ke 3 : jangan lupa klik yg ada gambar saya tadi lalu LANJUTKAN

dan stlh itu kamu bisa isi data2 lain juga upload KTP dan  hal pertama buku tabungan 

data2 lain bisa kmu abaikan dg klik SKIP n Register . Jadi KTP dan buku Tabungan bisa menyusul. 

Oya Utk pendaftaran via Online ini sebaiknya setelah daftar kmu langsung belanja ya 

OKE E slmt mendaftar 






  


Baca selengkapnya KHUSUS UNTUK CALON MEMBER BARU ku

Monday, December 1, 2014

KATALOG SOPHIE PARIS EDISI NOPEMBER 2014

Pertama2 maaaappp yaaa...

Saya telat menginformasikan KATALOG Baru yg sudah terbit dan berlaku mulai 28 NOPEMBER 2014 ..
Berhubung banyak nya kegiatan .. sosial maupun yg lain shg agak terabaikan ..

tetapi jangan kuatir ...

ini nih yg msh belum tau ya infonya




MAU LIAT KATALOG ONLINEE ?? yukkk - KATALOG ONLINE - versi FB

mau yg lengkapp ? - KATALOG ONLINE  - utk order silahkan  ke 0817 410 3683 , wa : 089673667462 :format:   ORDER SOPHIE : nama barang/kode barang


pembelian 1 katalog free 1 katalog sunday


Baca selengkapnya KATALOG SOPHIE PARIS EDISI NOPEMBER 2014

Wednesday, October 22, 2014

Katalog Sophie Paris Edisi Oktober 2014

Yeey ... terbit dan sudah bisa mulai diorderr yaa....


ini ini Katalog edisi Oktober 2014 berlaku mulai tgl 22 Okt yaa








Untuk Katalog sunday terbit 10 Nopember ya..

jadi beli @ 18 ribu dapet fashion dulu ntar yg Sunday tgl 10 nop , tuker dr guntingan hal belakang katalog mu



ok yg mau pilih2 produk bisa ke - KATALOG ONLINE


Baca selengkapnya Katalog Sophie Paris Edisi Oktober 2014

Tuesday, September 23, 2014

Hadiah Member Baru bl 1-3

Ini nih hadiah bagi member yg gabung di bulan sept 14 jika berhasil bl 1,2 dan 2











Yuk gabung dan aktif Belanja,

Yukk rekrutt  Baca selengkapnya Hadiah Member Baru bl 1-3

Saturday, September 20, 2014

REVIEF PARFUM ARIEL IMPULSE

Halo good morning , slmt pagi ...bonjour

Sophie PAris berkolaborasi dg ARIEL , tau ARIEL kannnnn ???? yap , Penyanyi "kondang " banget ituuh...mengeluarkan  PRODUK PARFUM ber nama ARIEL IMPULSE ..gmn aromanya ya.. sy akan review dg sedikit cerita ya

Kemarin sy mendapat kiriman dari agen yg bekerja sama dg Sophie dan Ariel ...1 paket Parfum Ariel karena dianter pagi2 kerumah jd smua belum mandi aliaas bau kecut .



ehh g berapa lama kok tercium bau wangiii enak , lembut , segerr .... AKU SUKA ( hehe ce pasti suka aroma ini ddeh karena ga nyolokk banget )

Ternyata Anak sy Katrin , penasaran banget ...langsung bongkaar  dan  semprot tangannya  haha ,  ga banyak ma katanya .. tp aroma nya lamaaaa baru ilang

 maksud hati sihh biar suami yg buka tp ga apa , lalu parfum sah diberikan kepada suami, hmmm seneng banget dia secara saya belum pernah beliin parfum . dan yang pasti DIA SUKA karena lgsg dipake   ^_^ ..

oya 1 lagi kemasannya keren lho dg tutup yg ada magnet nya , dan botolnya bukan kaca/beling jadi klo jatuh ga bakal pecah ..( secara banyak yg teledor ) , aman pula dikirim .

dg Parfum ini jadilah dirimu sndiri ( be your self ) begitu pesannya ya

NAhhhh .... yukkk para CEWEK , IBU , emak , embak ... bikin wangi cowok tersayang yukk ,pas banget untuk hadiah .., utk para cowok, bapak , mas , akang ... klo ga ada yg ngasii yuuk belii sndiri ,.. dijamin deh segerr....
dan ini ASLI yaaa.....jngn kuatir deh

Bbrp konsumen yg mau beli selalu bertanya ini asli ga ? ASli dunk !

KARENA kerja sama dg SOPHIE PARIS , maka  PRODUK ini jika yg menjual member Sophie adalah ASLI . OK ?


Ingin dapetin Free sample Parfum ini ??

KLIK gambar dibawah ini yaa


http://amomentwithariel.com/
Baca selengkapnya REVIEF PARFUM ARIEL IMPULSE

Monday, September 8, 2014

KATALOG EDISI SEPTEMBER 2014

Ga terasa udah mau terbit Katalog Sophie paris edisi September 2014..

dg cover ARIEL .. ada parfum barunya juga lo ...

penasaran ?

simak ya cover nya :





Berlaku mulai tgl 15 september 14 ,

jadi utk order bisa dari  sekarang ttp barang datang stlh tgl 15 , gitu yaa..

banyak produk keren untuk cowok ...

spt :











Yang merasa cowok dan cocok , yuk buruan dipesen sebelum kehabisan ..
Produk Sophie biasanya limited edition loh

Ingin liat katalog PU lenkap ? bisa di yaa .. di KATALOG ONLINE - Web replika


Baca selengkapnya KATALOG EDISI SEPTEMBER 2014

Wednesday, August 6, 2014

Katalog edisi AGUSTus 2014

Helo , slmt siang .. setelah libur lebaran yuukk kita ber aktivitas kembali ...

Katalog Sophie terbit dan berlaku mulai 11 Agustus 2014
Kali ini pembelian 1 katalog termsuk 1  katalog Home living  ..

spt apa y covernya ??

ini ya






Bnyak produk baru nya ...

spt apa sih home living ? dg nama katalog sunday

ini yaa










NAh ..tinggal pilih deeehhh mana yg dibutuhkan ...

mana yg mau buat kado ...

Klo ingin liat2 sebagian katalog bisa di KATALOG ONLINE 

cepet2 yaa...
Baca selengkapnya Katalog edisi AGUSTus 2014

Sunday, July 27, 2014

Selamat Lebaran


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
Mohon Maaf Lahir Bathin..
Atas segala sikap yg krg baik,tutur kata yang kurang sopan, perilaku yang kurang berkenan ....selama ini ....mulai dr.0 lg ya

Baca selengkapnya Selamat Lebaran

Wednesday, June 18, 2014

Katalog Edisi Lebaran : berlaku 23 Juni 2014

Hellloo ..

Katalog Sophie sudah terbt lagi...ngejar utk persiapan Lebaran .. silakan diliat2 Koleksi nya

segera diorder sblm kehabisn ya krn stok nya terbatas ..

oya , produk Sophie hanya bisa order Produk yg ada dikatalog terbaru ya , artinya barang yg dikatalog lama jika tak muncul dikatalog lama tidak bisa diorderr...


begitcu

yukkk liat KATALOG ONLINE edisi JUNI 2014


Baca selengkapnya Katalog Edisi Lebaran : berlaku 23 Juni 2014

Saturday, June 7, 2014

Review Kurir Pengiriman barang

Slmt siang ....

sedikit mau curhat ttg Kurir Pengiriman barang .... yang mana bisnis ku ini sangat tergantung dengan mereka , sebut saja saya memakai jasa kirim JNE ,POS , NCS , TIKI , WAHANA , IJX , kadang jg CARGO .

Bisnis online tidak bisa terlepas dari jasa kirim itu , oleh karena nya saya ingin sampai kan beberapa pengalaman yang memang saya alami anggap saja ini sebagai masukan utk para kurir , dan mohon maklum utk para pemesan .

saya ingin kembali merivew  para Jasa Kirim ini

1. JNE - selama ini baik , hnya kadang yg OKE dan dlm kota dikirim  mmg bener2 oke .. lamanya r ^_^ .. jadi harap maklum klo yg OKE lama , klo pun cepat anggep aja bonus .

2. TIKI - pengalaman kirim barang ke Bandar lampung , nyasar ke Makasar shg diterima 2 mingguan ... hmmmm geleng2  karena kita pemakai tdk mendapat kan kompensasi atas kecewanya ini

3. NCS  ini saya pakai untuk kirim area jakarta dan Semrang , dullu cepat sampai .. ttp sekarang juga molor ... msh hangat kejadian ini saya kirim  ke Bekasi , sy kirim tg 26 MEI   sampai sekarang tgl 7 JUNI  belum sampai ! , hampir 2 minggu . tgl 2 juni stlh 1 minggu tdk sampai saya croscek tyt ada kesalahan alamat , anehnya ybs tdk disms /telp , dll lah hanya dibiarin sampai sy komplain dan sy biarin berproses ternyata tgl 7 juni cek di web masih juga belum diterima

4. WAHANA , ini Jasa MURMER .. dan karena MURMER kita maklumlah klo memang lama .. tp sering juga cepet malah

5. POS , ini punya pemerintah ttp skrg g mau kalah dg  jasa Pengiriman lain nya bekerja  sama dg agen2 utk memperluas jaringan tp sayang kinerja terutama dipelosok yg jauh yg bisa nya hanya POs sama juga lama nya , 1 minggu min luar jawa , utk  jawa desa paket biasa harap maklum klo 1 minggu juga bahkan mgkn bisa lbh..  hmm hmmm ... saat ini ada kiriman ke MAKASAR , sdh smp  disana ttp ktnya lgi pengantaran ulang krn alamat tidak jelas , sayangnya saat ybs telp ke kantor pos disana dijawab dan disuruh menunggu saja . ya mudahan pengantar nya sudah JELAS dg alamat nya tanpa bertanya ke ybs ..

Beginilah rupa2 Kurir yg saya pakai , sekali lagi saya bisnis online ini sangat berusaha untuk dapat melayani sebaik2 nya pembeli / member , ttp jika terjadi keterlambt karena kurir , mohon maap dan mohon permaklumannya ..

asal sabar masih bisa kita urus dan telusur .. cm ya wkt berjalan terus ... smp kadang katalog sdh kadaluwarsa jd ga bisa jualan ... spt ini mana dipikir sm KURIR ?sedang klo ga ada jualan artinya tidak ada pengiriman .. dan mandeg lah

Tp mudahan tidak mandeg lah ... lebih baik masing2 bekerja dengan sebaik2 nya , pelayanan JASA yg utama adalah bisa melayani yg terbaik Baca selengkapnya Review Kurir Pengiriman barang

Sunday, June 1, 2014

PROMO SOPHIE AREA JATENG YOGYA

DEAR ALL ,,,

INI ADA PROMO SPT BIASA ...WAKTU NYA MEPEETT...

ORDER HARI INI DAN PALING LAMBAT BESOK JAM 7 MALAM ...( 2 JUNI 2014 ) BRG DATANG 13 JUNI 

cARANYA :

1. SMUA ORDER KIRIM KE IMEL BUNDA.MAYA@GMAIL.COM
2. KONFIRMASI KE 08174103683
3. HK + 5RB
4. PEMBAYARAN FULL DIDEPAN
5. PENGIRIMAN BARANG STLH TGL 13 JUN
6. PENGEMBALIAN KELEBIHAN UANG ( KLO ADA ) STLH TGL 20 JUN
7. HARUS SABAR YAA...


OKE SILAHKAN LIAT2 DIBAWAH INI YA :
















Baca selengkapnya PROMO SOPHIE AREA JATENG YOGYA

Tuesday, May 27, 2014

REVIEW ..

Sudah lama ya sy ga review bisnis SopHIe Paris ...

Yaangg pasti masih jalann yaa... bonus juga masih kisaran 1-2 jt  , belum meningkt 3 juta , mdhn bl ini ya ..aminn

utk PHP , sdh lebih baik karena skrg sistem dp dan member2 /pembeli  bisa dipercaya semua jadi puji Tuhan lancar ..
utk orderan grafik naik turun ... ttp skrg lumayan stabil krn sdh mendpt jalan keluar dari Tuhan, thx God , Thx all
yg sekarang PR saya ada lah mengajari asisten saya , krn sy sdh mulai kewalahan .. bbrp kali order dobel ^_^ ...bbrp kali kirim barang ketambhn barang lain shg sy tambhn pengeluaran utk ongkir ..

utk pengiriman memakai pos lancar hanya memang utk daerah luar jawa max 1 mg jd ya hrs bersabar hingga 1 minggu . pernah mencoba  kirim dg TIki malah nyasar ke MAkasar padahal utk bandar lampung..

dan sering kekurangan likuiditas keuangan .. krn smkn banyak orderan dan smua sy bayar didpn karena sistem yg skrg sy transfer smua yg didapat  ,memang utk barang jd  cepat diketahui ttp agak lama datangnya 4 hr an smp disaya . diluar itu klo ada yg ready ya bs 1-2 hr ready

utk SLC sy tidak mengejar .. yl ke Thailand sy gagal krn sy tdk berhasil target omset .. krn susah mendapat barang .. yg skrg sy juga tidak mengejar krn tuntutan acara yg membutuhkan waktu dan tenaga extra sedangkan sy sudah bekerja , kasihan anak dan suami nt ga kebagian apa2 ..^_^

Yang pasti ,... saya mencintai bisnis SOPHIE PARIS ini ... dan melayani anda smua

oke ...

demikian sekilas pandang bisnis Sophie Paris saya

Baca selengkapnya REVIEW ..

Saturday, May 3, 2014

Bocoran KATALOG Edisi BAck to Scholl MEi 2014

Waaaao , waktu cepppteeet nyaaaa....  udh bl Mei 2014 ... udah mau terbit lagi katalog baru


hee ... yg udah penasaran ingin tau spt apa cover nya ... ini yaa


Inget berlaku mulai tgl 12 , jd paling tgl 10 sudah ada di BC ... kalo nanya skrg ga saya jawab ya... krn pasti blm ready ,

oya utk harga ekonomis dan hadiahny spt ini :






Nah siap dr sekarang yaaa.. duitnya ...dan yg mau jadi member baru siapin data isi di web replika , kirim ktp+ hal pertama buku tab ke imel dan trf biayanya ...

salam




Baca selengkapnya Bocoran KATALOG Edisi BAck to Scholl MEi 2014