Jam cantik

Saturday, November 19, 2016

Katalog Sophie Terbaru NOP-Des 16

Helooo .. Sophie lovers  katalog sudah mau terbit looo 

banyakk  Diskon yanggg cetarrrrr bangett


Yang mau SALE Besar2 an yuk segera merapatttt... .
So...
Yg blm member yukkkk buruan Join


kaya ini yacover nya 



Yg SALE apa aja yaa..

beberapa ini yaa




Baca selengkapnya Katalog Sophie Terbaru NOP-Des 16

Tuesday, November 1, 2016

KATALOG SOPHIE PARIS NOP 2016

Helo Sophiers maaf late post yaa,,,'

Katalog baru sudah terbit dan berlaku tgl 25 Okt 2016

ini ya cover terbarunya







Keren dan cantik ya ? produk -produk nya juga ..sekarang produk turun harga ada didlm katalog jadi tdk usah harapin SALE lagi yaaaa


ada program apa yaa dikatalog sekarang ..?
Hadiah member baru masih sama dengan yang lalu ya yaitu
hadiah dompet,scarf dan tass ini bisa kamu dapetinn GRATISS jika memenuhi syarat .syaraatnya gampangg .. mencapai target belanja 1 juta bulan 1 ,2 dan 3 . Hitungannnya sampai akhir bulan

misal kamu bergabung tgl 15 maka kamu hy punya waktu 15 hari sampai tgl 30 utk tutup belanja nya 



nahh  mari yang MEMBER BARU , jangan lewatkan ya krn ini hanya berlaku mulai saat daftar ,pastikan dan tanyakan upline mulai terdaft bulan apa .

utk yang sudah jadi member dan belum naik peringkat  .. ada program menarikk nihh  dapetinnn HAPPINES BOX seharga 1 JUTA ! Gratissss

Caranya kamu yg member masih Presiden kejarin naik peringkat jadi Franchise caranya belanja pribadi  1 bulan rp 6 JUTA ato  belanja dengan Grup 8 Juta ..


Ayo kejerinnn bulan NOPEMBER 2016 ini yaaa


Baca selengkapnya KATALOG SOPHIE PARIS NOP 2016

Wednesday, September 21, 2016

Tas desain baru - DELIANORE BAG

DELIANORE BAG

Sophie Martin White | BAG | Ref. T2310M4
Tas Selempang berbahan kulit sintetis dengan warna kombinasi krem,merah dan coklat.I terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting didalam, 1 kantong HP. Uk 22X10X19 cm
Rp. 269,900






Baca selengkapnya Tas desain baru - DELIANORE BAG

Katalog Sophie Paris edisi 156 efektif 26 Sept 2016

Siap2 peluncuran katalog baruu ...



mari2 ... di tengok , di beli yukk aset katalog utk jualan ..

yang belum jadi member marii ... sistem online .. g bakal nyesel ... rekrutttt dapet reward


Baca selengkapnya Katalog Sophie Paris edisi 156 efektif 26 Sept 2016

Tuesday, September 13, 2016

Dapatkan Donatiene Bag Senilai Rp 398rb GRATIS!

Stok terbatass lho


Hanya dengan belanja online sebesar Rp 2.500.000 (HK), kamu bisa mendapatkan Tas Donatiene secara GRATIS!

Caranya mudah, cukup lakukan pembelanjaan sebesar Rp 2.500.000 (HK) di www.sophieparis.com maka Tas Donatiene akan di tambah secara otomatis ke dalam pesanan kamu.

ini lho gambar tasnya .. gratisss bisa kamu dapatkan 







mari kumpulin orderaannnnn jangan lamaaa2  

yang belum jadi member yuuk jadi memberr dulu, peluang bisa dapetin hadiah2 gratis dari sophie paris

 
Baca selengkapnya Dapatkan Donatiene Bag Senilai Rp 398rb GRATIS!

Tuesday, August 30, 2016

Hadiah untuk member baru

Ih bagus banget lo hadiah utk member baru .. yang berhasil bulan 1, 2 dan 3

kaya gini nih ,







yuk member baru , bulan september , pastikan min belanja tiap bulan rp 1. juta n kmu dapetin dompet syal dan tas cantik itu..dan yang dapat akan di sms oleh pusat ..

cmangattt yukk


Baca selengkapnya Hadiah untuk member baru

Friday, August 26, 2016

KATALOG BARU EDISI SEPTEMBR 2016

Katalog baaru telah diluncurkan ..

Inspirasi dari the city of love hanya untukmu! Jangan lewatkan kesempatan untuk tampil maksimal dengan sentuhan gaya ala Paris di 276 halaman katalog terbaru Sophie Paris. Dapatkan sekarang dan tunjukkan style terbaikmu dengan pilihan produk trendi Sophie



 Buruan miliki , jdi member hny 70 rb+ ongkir . klo mau murah ongkirnya kmu harus punya email dan lancr internet. utk yang tidk bisa pengiriman melalui pos/tiki/jne Baca selengkapnya KATALOG BARU EDISI SEPTEMBR 2016

Friday, August 19, 2016

Hadiah Belanja GRATISS ...

Sophie Sering sekali membuat Program2 Hadiah belanja Gratis tas ...
contohnya berikut ini :






ada syarat nya yaitu belanja online ... nahh ... Untungnya banyak kan HADIAH BELANJA ONLINE

MAkanya klo kamu member lamaaaa... yuk aktif lagi .. aktifin id nya di web sophieparis.com lalu belanja melalui web itu .. utk belanja pertama ada diskon 30 ribu loh ... keren kannn..

YUKKK MARIII AKTIVASII ID MU , CARA NYA MUDAH .....  yaaa
Baca selengkapnya Hadiah Belanja GRATISS ...

KATALOG SOPHIE EDISI SEPTEMBER 2016

Dear all Sophie'rs

Katalog sudah  terbit yaa... berlaku mulai 25 Agustus 2015 , berlaku 1 bulan artinya sampai 24  SEPT 2016



yuk buruan GAbung , skarang gabung langsung lwt WEB SOPHIEPARIS.com bisa lho .. jadi jangan iseng2 coba2 ya .. pastikan dulu kamu mau daftar online , offline , di BC , langsung ke saya .
Keuntungan melalui daftar melalui Web Sophie kmu bisa ngirit ONGKIR. ttp jika kmu didaerah yang jaringannya LOLA alias lelet bisa langusng ke saya atau ke BC terdekat . Jangan lupa saat pilih atau mengisi id SPONSOR dg NAma dan id SAYA . ANA MAYAWULAN 6000568433 . dan kmu bisa dapetin web bimbingan dan web replika .


okey ..

Happy shopping n Bergabung Baca selengkapnya KATALOG SOPHIE EDISI SEPTEMBER 2016

Wednesday, August 10, 2016

TAS CANTIK GRATISSS

MAu dapetin tas inii gratiss ???








di baca ketentuannya yaa


Baca selengkapnya TAS CANTIK GRATISSS

Hadiah Khusus SPonsorr

Nihh .. utk Sponsor juga ada hadiah loo ....

Apa yaa...






Wah lumayan bisa dapet Rak tempat spatu ..seharga 219.900 Gratiss

Caranya rekrut  4 member yaaa.. msg2 blj 500rb jangan lupa kamu juga TUPo 250 rb


Baca selengkapnya Hadiah Khusus SPonsorr
Yukkk Rekrutt..

Ada chalenge nih utk yang belum punya donlen sama sekalii.....

ada Hadiahnya .. kerenn bangettt.. 




Syarat & Ketentuan

    Syarat & Ketentuan :
  1. Program rekrut online ini berlaku khusus untuk Member Sophie Paris yang belum memiliki downline.
  2. Rekrut online hanya dilakukan melalui fitur ‘Rekrut Member’ di www.sophieparis.com dan Aplikasi Mobile Sophie Paris.
  3. Member yang baru kamu rekrut (Downline) wajib membeli EBSK (E Bienvenue Sophies Kit) seharga Rp.70.000 dan belanja online minimal sebesar Rp.250.000 (Harga Katalog) diluar EBSK di Agustus 2016.
  4. Kamu (sebagai Sponsor) wajib belanja online minimal sebesar Rp.250.000 (Harga Katalog) di Agustus 2016.
  5. Pembelian EBSK dan belanja online hanya dapat dilakukan melalui www.sophieparis.com atau Aplikasi Mobile Sophie Paris.
  6. Bagi Member yang berhasil merekrut online downline pertama-nya di bulan Agustus 2016 ini maka secara otomatis akan diikutsertakan dalam pengundian hadiah.
  7. Pemilihan Pemenang dilakukan secara diundi.
  8. Pemenang akan diumumkan di bulan September 2016.
  9. 1 Pemenang akan memenangkan hadiah Smartphone Android senilai Rp 5.000.000, dan 10 Pemenang akan mendapat product Sophie Paris senilai Rp 500.000
  10. Pemenang akan di hubungi langsung oleh Pihak Sophie Paris melalui email ataupun handphone.
  11. Program ini tidak dipungut biaya sama sekali.
  12. Program berlaku selama bulan Agustus 2016.
  13. Tidak berlaku untuk rekrut offline (pendaftaran yang dilakukan di BC).
  14. Tidak berlaku bagi BC dan ID di KK BC.
  15. Penentuan Pemenang oleh Sophie Paris adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.


Yukk merapattt ...

 
Baca selengkapnya

Friday, August 5, 2016

DUKUNGAN ONLINE utk BISNIS SOPHIE PARIS

Untuk mempermudah member dan pelanggan SophieParis.Com dalam mendapatkan akses informasi terhadap produk terkini, penawaran dan promosi menarik, SophieParis.Com melengkapi layanan dalam versi Mobile. Tunggu apa lagi? Anda dapat mengakses SophieParis.Com versi Mobile dari handphone Anda.





Aplikasi Mobile Cara mudah menghasilkan uang. Yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet dan anda pun dapat menikmati semua fitur serta info penting mengenai Sophie Paris hanya dalam satu genggaman.

 

Menu yang tersedia :
  • - Produk/Jual (Lihat produk tanpa koneksi internet, Jual produk di sosial media)
  • - Beli (Cek stok, Belanja online dan Cek status order)
  • - Rekrut (Rekrut downline baru dan Ajak teman menjadi member baru)
  • - Bisnis Saya (Cek bonus dan Manajemen jaringan)
  • - Training (Belajar mengembangkan binsis dan rekrut member)
  • - Sophie Care (Chat online, Call center dan Lokasi business center)
dan masih banyak fitur menarik lainnya!


Baca selengkapnya DUKUNGAN ONLINE utk BISNIS SOPHIE PARIS

Dukungan untuk BISNIS SOPHIE

APAPUN MASALAH MU --- SOPHIE is SOLUSI 

Kamu membutuhkan informasi pendaftaran, sistem bonus, jaringan, peringkat, data pembelanjaan, jumlah bonus, kelengkapan dan perubahan data, Bonus Statement, pin naik peringkat, maupun informasi lainnya ?

Layanan berchating  CS di Web Sophieparis.com jam kerja 

Layanan untuk berbicara dengan Sophie Care
Telepon: 021 - 2922 7777
Pelayanan selama hari dan jam kerja:
Senin - Sabtu pk. 08.30 - 17.00 WIB
Tidak termasuk hari Minggu / hari raya / hari libur lainnya

Kantor Pusat Sophie Paris
Sophie Paris Building
Jl. Adyaksa Raya No. 33, Lebak Bulus, Jakarta 12440

Apapun kendala anda, kami siap memberikan solusi

Baca selengkapnya Dukungan untuk BISNIS SOPHIE

GRATISS untuk MEMBER BARU AGUSTUS 2016

Ayo awali bisnis Sophiemu dengan kejarin hadiah2 ini ... hanya khusus 3 bulan pertama dr saat kmu gabung ..







GRATISS lhooo..

Mau tau caranya ???


Baca selengkapnya GRATISS untuk MEMBER BARU AGUSTUS 2016

Wednesday, July 27, 2016

NEW KATALOG JULI -AGUSTUS 16

Dear Sophie lovers

Sekedar informasi yaa ..Katalog Sophie itu berlaku 1 bulan atao 30 hari dari TANGGAL TERbit  ... tanggal terbit tidak pasti artinya tidak sama tiap bulan ..  silakan cek di katalog masing2 bagian atas ada tgl terbitnya . Nah berlakunya 30 hari dari tanggal itu . dann biasanya .. 2 ato 3 hari sebelum tgl berakhir barulah terbit katalog selanjutnya .. jadi tidak bisa ya klo  kita mau beli katalog berikut nya sekarang karena belum terbit .. dan mmg Sophie penuh kejutan ... sehingga sanggat ditunggu terbit nya ..

jadi jangan ragu untuk memiliki selagi hangat ... karena barangnya cepet banget yah abis ...
dan pesen saya .. kalo bisa order yang reguler yaa ..klo yg sale ... banyak HAbISnya ...

biar ga penasaran ini cover katalognya






belum punya kan ??

buruan miliki yaa




Baca selengkapnya NEW KATALOG JULI -AGUSTUS 16

Tuesday, June 28, 2016

KATALOG EDISI 153 JUNI 16

Helo dear Sophie Paris Lovers

Ktalog Sophie sdh terbit ayo miliki ya ..







Nah kmu harus punya yaa... besok lebaran silaturahmi dibawa yaak ..jangan lupa rekrut ^_^



Baca selengkapnya KATALOG EDISI 153 JUNI 16

Tuesday, May 31, 2016

JAM TANGAN GRATISS

 Mau jam tangan Gratis seharga rp. 298.900 ??

Mau tau Caranya ?? simak berikut yaa






Yaa..

Dengan belanja 2 juta di bulan JUNI dan 2 juta di bulan JULI  ,maka kmu akan mendapatkan jam ini dengan gratiss.. catet  yaa

hadiah akan ada di BC stl tgl 15 Agustus 2016
Baca selengkapnya JAM TANGAN GRATISS

Info SLC

Yuk member kejarin  hadiah2nya ..  SLC Periode JULI - DESEMBER 2016

ada emas,hp, motor, umroh /istambul








Jangan  lupa untuk member BARU aktifkan akun di SOPHIEPARIS.COM dan dapatkan diskon 30 rb utk order pertama  . KESEMPATAN TERAKHIR !


Baca selengkapnya Info SLC

Monday, May 23, 2016

Produk Sophie dipake diacara TV

Dear Sophie Family,

Ayo tonton MNC Infotainment dan MNC Home&Living mulai Juni 2016
 untuk lihat produk Sophie Paris dipakai di program-program di:

 Rumah Seleb Reguler, setiap Minggu jam 18.00 - 19.00 WIB

Smart Living, Senin - Jumat 09.00 - 10.00 WIB
 

Small Space, setiap Senin, Rabu, dan Jumat 19.00 - 19.30 WIB
 

Kamus Design, setiap hari 19.30 - 20.00 WIB
 

Living Ideas, Senin - Jumat 20.00 - 21.00 WIB
 

Tonton acaranya dan sebarkan info ini ke jaringanmu ya!

Love,

Sophie Deliver Happiness
Baca selengkapnya Produk Sophie dipake diacara TV

KATALOG SOPHIE EDISI JUNI- LEBARAN

Dear Sophie holic

Katalog bulan Mei sudah terbit ...ini ya covernya





Cakepkan?  isinya  jugalo Berlaku mulai tgl 25 mei ya
ayo  buruan  miliki katalognya, buruan diputerin  n buruan diorder karena  cepet  bgt sold out ...


so,..jangan tunggu lama yaa Baca selengkapnya KATALOG SOPHIE EDISI JUNI- LEBARAN

Friday, April 29, 2016

KaTalOG Sophie MEI 16

ini katalog baru nya yaa.. berlaku mulai tanggal 25 april 2016





sekedar info yaa

Untuk Produk di katalog sophie Bisa di order jika katalog masih berlaku , jika sudah terbit yang baru maka yang berlaku adalah katalog yang baru . jika produk lama masih keluar dikatalog baru artinnya masih bisa diorder jika sudah tidak ada maka sudah tidak bisa diorder .. soo segera order ya jangan sampai kelewtan tanggalnya ..
begitu juga utk katalog sunday , dimana tanggal berlaku beda dg katalog sophie , mohon diperhatikan tanggal mulai berlakunya .

lalu untuk order  member sudah bisa lewat aplikasi shop sophie ..silakan istal di hp android anda ..
untuk MeMBER BARU saya sarankan daftar manual melalui kami atau melalui web , untuk web harap bersabar karena step by stepnya masih ribet ..

Demikian informasi kami semoga memberi  pencerahan untuk member2 dimana pun berada

salam succes

Baca selengkapnya KaTalOG Sophie MEI 16

Saturday, March 19, 2016

Katalog Sophie maret april 16

Halo pecinta Sophie .. katalog baru sdh terbit ya..

Yang mau beli yang mau bergabung monggo

Efektif berlaju tgl 26 maret 2016

Baca selengkapnya Katalog Sophie maret april 16

Sunday, February 28, 2016

Katalog Edisi 149 - Maret 16

Helo , ini Katalog terbaru ya .. sudah berlaku mulai tanggal 25 peb 2016 selama 30 hari






yang inigin liat2 isi nya bisa ke KATALOG ONLINE


Baca selengkapnya Katalog Edisi 149 - Maret 16

Monday, January 18, 2016

KATALOG JANUARI 2016

Hellooo apa kabarrrr...??? sudah th 2016 .. bagaimana dg th 2015 ... ? smg rencana2 mu di th 2015 banyak yang tercapai yaaaa... jikalau belum yukkk kita target th 2016 ini HARUS TERCAPAI ! SETUJU ga ??


nah ...ini katalog terbaru sudah terbit ,berlaku tgl 20 januari 2016 ..artinya besok yaaa

okee ..ini penampakannnya "


Harga katalog @ 15 ribu +ongkir  yaa..
yuk buruan miliki , buruan orderrr , krn katalog hanya berlaku 29 hari aja .. stlh berlaku katalog baru artinya katalog lama sdh tidak bisa diorder lagi..

mau jadi member ?? ayukkk silahkan isi data di web saya ya ---> WEB REPLIKA

mau jadi leader ?? ayuukk .. nt sy kasi kesempatan nama di web replika saya  , syarat harus aktif terus , harus brni jalin hub ke BC .

Oke lbgsung cuss yaa



Baca selengkapnya KATALOG JANUARI 2016