edisi September 14 Dapatkan FREE sample Parfum ! klik gambar dibwah ini dan isi data ya

Wednesday, October 22, 2014

Katalog Sophie Paris Edisi Oktober 2014

Yeey ... terbit dan sudah bisa mulai diorderr yaa....


ini ini Katalog edisi Oktober 2014 berlaku mulai tgl 22 Okt yaa








Untuk Katalog sunday terbit 10 Nopember ya..

jadi beli @ 18 ribu dapet fashion dulu ntar yg Sunday tgl 10 nop , tuker dr guntingan hal belakang katalog mu



ok yg mau pilih2 produk bisa ke - KATALOG ONLINE


Baca selengkapnya Katalog Sophie Paris Edisi Oktober 2014

Tuesday, September 23, 2014

Hadiah Member Baru bl 1-3

Ini nih hadiah bagi member yg gabung di bulan sept 14 jika berhasil bl 1,2 dan 2











Yuk gabung dan aktif Belanja,

Yukk rekrutt  Baca selengkapnya Hadiah Member Baru bl 1-3

Saturday, September 20, 2014

REVIEF PARFUM ARIEL IMPULSE

Halo good morning , slmt pagi ...bonjour

Sophie PAris berkolaborasi dg ARIEL , tau ARIEL kannnnn ???? yap , Penyanyi "kondang " banget ituuh...mengeluarkan  PRODUK PARFUM ber nama ARIEL IMPULSE ..gmn aromanya ya.. sy akan review dg sedikit cerita ya

Kemarin sy mendapat kiriman dari agen yg bekerja sama dg Sophie dan Ariel ...1 paket Parfum Ariel karena dianter pagi2 kerumah jd smua belum mandi aliaas bau kecut .



ehh g berapa lama kok tercium bau wangiii enak , lembut , segerr .... AKU SUKA ( hehe ce pasti suka aroma ini ddeh karena ga nyolokk banget )

Ternyata Anak sy Katrin , penasaran banget ...langsung bongkaar  dan  semprot tangannya  haha ,  ga banyak ma katanya .. tp aroma nya lamaaaa baru ilang

 maksud hati sihh biar suami yg buka tp ga apa , lalu parfum sah diberikan kepada suami, hmmm seneng banget dia secara saya belum pernah beliin parfum . dan yang pasti DIA SUKA karena lgsg dipake   ^_^ ..

oya 1 lagi kemasannya keren lho dg tutup yg ada magnet nya , dan botolnya bukan kaca/beling jadi klo jatuh ga bakal pecah ..( secara banyak yg teledor ) , aman pula dikirim .

dg Parfum ini jadilah dirimu sndiri ( be your self ) begitu pesannya ya

NAhhhh .... yukkk para CEWEK , IBU , emak , embak ... bikin wangi cowok tersayang yukk ,pas banget untuk hadiah .., utk para cowok, bapak , mas , akang ... klo ga ada yg ngasii yuuk belii sndiri ,.. dijamin deh segerr....
dan ini ASLI yaaa.....jngn kuatir deh

Bbrp konsumen yg mau beli selalu bertanya ini asli ga ? ASli dunk !

KARENA kerja sama dg SOPHIE PARIS , maka  PRODUK ini jika yg menjual member Sophie adalah ASLI . OK ?


Ingin dapetin Free sample Parfum ini ??

KLIK gambar dibawah ini yaa


http://amomentwithariel.com/
Baca selengkapnya REVIEF PARFUM ARIEL IMPULSE

Monday, September 8, 2014

KATALOG EDISI SEPTEMBER 2014

Ga terasa udah mau terbit Katalog Sophie paris edisi September 2014..

dg cover ARIEL .. ada parfum barunya juga lo ...

penasaran ?

simak ya cover nya :





Berlaku mulai tgl 15 september 14 ,

jadi utk order bisa dari  sekarang ttp barang datang stlh tgl 15 , gitu yaa..

banyak produk keren untuk cowok ...

spt :











Yang merasa cowok dan cocok , yuk buruan dipesen sebelum kehabisan ..
Produk Sophie biasanya limited edition loh

Ingin liat katalog PU lenkap ? bisa di yaa .. di KATALOG ONLINE - Web replika


Baca selengkapnya KATALOG EDISI SEPTEMBER 2014

Wednesday, August 6, 2014

Katalog edisi AGUSTus 2014

Helo , slmt siang .. setelah libur lebaran yuukk kita ber aktivitas kembali ...

Katalog Sophie terbit dan berlaku mulai 11 Agustus 2014
Kali ini pembelian 1 katalog termsuk 1  katalog Home living  ..

spt apa y covernya ??

ini ya






Bnyak produk baru nya ...

spt apa sih home living ? dg nama katalog sunday

ini yaa










NAh ..tinggal pilih deeehhh mana yg dibutuhkan ...

mana yg mau buat kado ...

Klo ingin liat2 sebagian katalog bisa di KATALOG ONLINE 

cepet2 yaa...
Baca selengkapnya Katalog edisi AGUSTus 2014

Sunday, July 27, 2014

Selamat Lebaran


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
Mohon Maaf Lahir Bathin..
Atas segala sikap yg krg baik,tutur kata yang kurang sopan, perilaku yang kurang berkenan ....selama ini ....mulai dr.0 lg ya

Baca selengkapnya Selamat Lebaran

Wednesday, June 18, 2014

Katalog Edisi Lebaran : berlaku 23 Juni 2014

Hellloo ..

Katalog Sophie sudah terbt lagi...ngejar utk persiapan Lebaran .. silakan diliat2 Koleksi nya

segera diorder sblm kehabisn ya krn stok nya terbatas ..

oya , produk Sophie hanya bisa order Produk yg ada dikatalog terbaru ya , artinya barang yg dikatalog lama jika tak muncul dikatalog lama tidak bisa diorderr...


begitcu

yukkk liat KATALOG ONLINE edisi JUNI 2014


Baca selengkapnya Katalog Edisi Lebaran : berlaku 23 Juni 2014