edisi Agustus 14

Saturday, December 13, 2008

Bonus dikirim ke rekening

Kaget n bingung waktu cek rek. Lippo, kok ada transferan dari warung buncit ..? pa itu ? apa ya ..
perasaan ga pernah ngutangin ke warung2 hehe .. transfer nya sih ga banyak cuma :



tapi ya seneng juga .. , ini diluar diskon 30% lho .. bonus apa ya namanya lupa hehe.. ini kalo jaringanku berkembang bisa besar lho ..Yuk temans.. yang masih belum member Sophie join aja segera Sophie Paris Bienvenue... Ga mahal cuma 50 ribu seumur hidup lho.. , pasti balik modalnya. Keuntungannya buanyyak ,Barang nya bagus2 sering sale ( obral) wah .. rugi deh kalo ga diterusin.

Jangan ragu kontak saya ya ..ke email boleh , via YM boleh, Hp boleh hehe..
Bagi yang mo belanja tapi g mo jadi member juga boleh kontak .. beli lewat saya akan didiskon 10% .. enak kan ? ga perlu keluar 50 rb ..

Okey...

Succes 4 all..

Salam

2 comments:

Lisna sihombing said...

aq salah satu member yg sudah terdaftar dengan kode 7000340695.
bulan ini aq sdh tutup poin bl d jumlahkan...
tp stelah qu buka di balsannya mengatakan "Kodemember Anda belum terdaftar di sistem atau Nomor Rekening.... tidak sesuai dengan Kode Member 7000340695. bagaimanakh in?

Maya said...

halo mb Lisna , ada kemungkinan no rek yg tercatat dipusat salah .klo spt itu follow up data aja. Kirim ktp,hal pertama buku tab ke sophie.care@sophieparis.com sertai nama lengkap,id dan no hp.

Smoga membantu yaa