Jam cantik

Tuesday, December 7, 2010

BC Berprestasi BC Martupama

Kembali mengulas BC Berprestasi ..^^ ... krn ini menggugah inspirasi dan menambah semangat ..

cerita pengalaman BC Martupama dlm easysell nop 10.

Hebat ! , satu kata kesan pertama .karena biasanya yg berkiprah di sophie adalah kaum ibu .. maka kali ini BC Martupama dikomandani seorang bapak .

april 2006 beliau bergabung mjd member sophie , bulan Agustus 2006 resmi menjadi BC . Perjuangan beliau hanya 4 bulan sodara2..

Apa yg membuat beliau yakin berbisnis di Sophie ..?
katanya nih .. dia telah bekerj selama 14 th dipersh swasta terkemuka dan tdk mendptkan hsl apa2.. istrinya juga bekerja .Melihat bonus semakin meningkat maka dia mengundurkan diri dan fokus di sophie sampai skrg.Istri juga mengundurkan diri ..

Nah yng perlu kita contoh , kiat sukses apa yg dia punya..:
1. kerja cermat ,memahami psikologi member
2. Fokus dan loyal kepada Sophie
3. Target dan Motivasi
4. Bersyukur...

Bapak2 ,boleh ikut bisnis sophie ini ..jangan mau kalah dengan Bapak Martupama ^^

2 comments:

jean petruz said...

mbak, saya sri agustin dengan id member sophie martin saya adalah : 7000962641. mau tanya, kenapa bonusan statement saya kok belum masuk ya, padahal sudah tiga bulan.? saya tanya ke cabang di lumajang tidak mendapat jawaban yg jelas.
mohon perhatiannya.terima kasih.

bunda maya said...

halo mb ,maap baru bales ya , gini mb sy bantu kasi solusi ya krn sy juga member. yg mb maksud bonus statemen itu tdk pernh terima surat nya ? atokah bonusnya masuk ke rek , mb kirim imel aja ke pusat ke sophie.care@sophieparis.com