Tuesday, January 15, 2019

INFORMASI TERBARU UNTUK PROSES GARANSI

Pengajuan Layanan Garansi produk Sophie Paris, mohon untuk menambahkan informasi Kode supplier (khusus Tas & Dompet) danJenis kerusakannya pada Formulir Request Garansi. 

Berikut ketentuan Layanan Garansi Produk Sophie Paris: 
  1. Proses Layanan Garansi sesuai kriteria, tidak ada pengembalian produk ke BC,eTC,eSLCP maupun Kantor Pusat.
  2. Berlaku untuk semua kategori produk.
  3. Pengajuan dilakukan dengan mengirimkan : 
    • Foto Produk dengan detail kerusakan
    • Foto Produk dengan kode Supplier
    • Packing List/Partial Order List
    • Formulir Request Garansi.
  4. Isi Formulir Request Garansi dengan lengkap dan benar.
  5. Kirim point C & D melalui email ke refund@sophieparis.com .Tidak perlu diemail lagi atau di CC ke emailsophie.care@sophieparis.com
  6. Sophie paris berhak menolak pengajuan Garansi,jika : 
    • Formulir Request Garansi tidak diisi dengan lengkap dan benar.
    • Foto Produk tidak ada atau tidak jelas.
    • Lampiran Dokumen tidak ada atau tidak jelas.
    • Sudah melewati batas waktu Garansi.
  7. Setelah pengajuan disetujui, dana akan dikembalikan melalui Sophie Pay dalam waktu maks 1x24 jam.
  8. Masa berlaku pengajuan Garansi 
    • Produk Regular 30 hari sejak produk diterima.
    • Produk Promo 5 hari sejak produk diterima
    • Produk bertanda khusus 90 hari sejak produk diterima.
Proses yang baru ini juga diharapkan dapat mempercepat pengembalian dana & pembelian kembali.

Tips : Semakin jelas dan lengkap data dan foto yang dikirim, Semakin cepat proses pengembalian dananya.

Ketentuan baru ini berlaku mulai tanggal 14 Januari 2019.

Wah .. untuk GARANSI kita ndak perlu kembalikan barang lho  
asal semua syarat lengkap maka dana dikembalikan ke Sophiepay  

No comments: