Jam cantik

Friday, December 25, 2009

Ucapan Selamat

Yang pertama Selamat untuk Mbak DEPI NURPIKASARI , member dari jakarta yang super sibuk kerja sampe malam ga sempat ke BC ..so jalan keluar untuknya adalah pesan dan kirim saya bantu mengirimkan melalui jogjakarta. Ongkos kirim ke jakarta 5- 10 rb/ kg ditanggung mbak Depi .
Nantinya klo mbak depi langsung order melalui BC terdekat lebih baik lagi.

Belum ada 1 minggu mbak Depi sudah akan mengorder 10 items .. good .. ,dia bisa anda juga pasti bisa kan ... asal fokus dan fokus ..semua kunci ada disitu .

SO .. Bonus member baru juga bagus lo ..

yang ke dua `mbak Dwi Handayani , klaten pd bulan ke 2 ini order sudah diatas 1 juta.. ayo mbak kejar sampai 6 juta dlm 3 bl .. peringkat langsung naik jadi FRANCHISE lho..

Oya bagi teman2 yang mau liat katalog online bisa mampir disini ->>> KATALOG ONLINE
silahkan pilih2 .. lalu pesan kesaya ..jangan lupa transfer

spt yang di pesen Anggreni dr surabaya dan juga yang akan dipesan oleh Galuh dr Bandung ,dll

Okey guys .. aku tunggu gabung nya or pesanannya ..

ibu2 mbak2 mas2 ade2 kakak2 om2 yang sibuk tp pengen ... jangan ragu deh...percayain ama aku ,,

No comments: