Jam cantik

Sunday, August 1, 2010

Sophie my Network

Hai pembaca yang budiman ..

yang belum jadi member ...

yang ingin jadi member tetapi masih ragu2 ..

Pesen ku .. kalo anda jadi melaksanakan niat menjadi member , kamu harus pastikan siapa upline kamu, banyak positifnya lho mengetahui upline kita..krn upline yang baik pasti memperhatikan donlen nya.

jangan di"KOSONG"i form pendaftrnya saat diserahkan ke BC ,krn nanti akan diberi sponsor pilihan BC. Dari pada kosong isi aja ID dan NAMA mbak di form pendaftarn nya .

Krn mbak open ,siap membantu, baik penjelasan, pengiriman barang ataupun mendaftarkan membermu.. all servis deh ..

... misal nih ..kmu dah nanya2 mbak ..terus akhirnya daftar dan tdk menulis nama mbak ... mbak gpp cuman , maaf utk selanjutnya mbak ga bs bantu .. dan silahkan hub upline yang tertulis disitu .. ( kebanyakan sih .... member yg spt itu akhirnya nyesel ..)

ada juga tuh.. yg udh keburu daftar .. trus pingin pindah ke network mbak .. ya maaf aja itu juga ndak bisa ... krn di SM ndak boleh spt itu, misal ada BC yang spt itu maksain kmu yg udh terdaftar disuruh daftar lg disitu jgn mau .. silahkan tulis nama BC dan alamatnya ,pasti ditindaklanjuti

So .. sebelum daftar ... pilih upline yang terbaik ...., its me ..

Yuk , ikuti bisnis nya .. dan pastikan kmu bisa ..

Untuk yang hanya ingin sekedar berbelanja ... jangan ragu ..pilih2 barang dikatalog , catet nama dan kodenya .biar cepet sms ato kirim email .. setlh diskon 10% n plus onkir itulah jumlah yg hrs ditransfer ..
setelah trf ,konfirmasi .. barang orderan datang langsung dikirim.

Thx to mb Erin, mb wiwi dll yg mungkin kelupaan ndak disebut diblog ini ..tunggu ya kiriman nya sedang diproses

1 comment:

gungunjf said...

mo nanya dong,,saya dah pernah terdaftar di shopie martin,,tp bukan di kota tempat saya tinggal sekrang,,kl saya mw pesa scra o.l bisa gk ya,,???gmn cra pesannya,,