Jam cantik

Saturday, November 6, 2010

Katalog November - Desember 2010


Hai all ,

katalog Baru mau terbit lho .... akan mulai berlakunya per tgl 12 Nopember 2010.

yuk ancang2.... ,special akhir tahun..






yang mau liat duluan bisa liat katalognya di FB , terdiri dari part 1 dan part 2 .. (klik aja tulisan part 1 dan part 2 ato open new window utk melihat katalog onlinenya)

yang mau liat2 dulu silahkan ... trus tinggal nentuin mana yg mau dipesen , segera order ke aku ya.. biar barangnya cepet dapet..


Oya slmt utk mbak Dian Yk, mbak Yuna klaten dan dan mbak Fina Sumedang.. slmt bergabung dikeluarga besar Sophie my network .

dan slmt utk mb Devi , dll.. yg mendpt limpahan donlen ..
yang lain sabar yah .. menyusul , pstilah dapat ..asal aktif yak..

yg mau jadi member baru ..hayuk segera daftar !.... yang udah isi form diside bar , ayo dilanjutkan pendaftarannya dengan transfer duit dan kirim KTP . Jangan Ragu ini bisnis beneran lho, SERIIUS ..

Oke ??

ak tunggu yah ..

2 comments:

muchad said...

mksh bgt ya linkx, sy cari link katalog di web resmix g nemu, malah nemu di sini, mksh bgt..jam Greyhound incaran sy dh ketemu.. :)

muchad said...

mksh lagi ya, postingx msh ada..jadi langganan ke blog ini dech..kmrn lupa ga sy catat model jam incaran sy..