Sunday, January 9, 2011

Menyambut Valentine ..




Hai all

Edisi kali ini Sophie menampilkan banyak items produk utk Valentine's kmu ..

buruan deh pesen utk hari special itu ..

kirim kado khusus juga oke... aku bantu deh ... bungkusin ..kirimin ke alamat yg dituju ..
dari namamu ..dan diisi kata2 specialmu..

wih asik banget tu .. yuk buruan pilih ..

oya bicara tentang kiriman ..,aku sedih banget..aku mau share deh biar kalian juga tahu ttg tantangan yang satu ini.
Ceritanya ada 1 donlen dr salatiga memesan barang yang minta dikirim ke Ngabang kalimantan dikarenakan dia mudik ( tgl 22 des 10 barang kukirim senilai lebih 500 rb ) .kukirim dengan kurir Indah Jaya Yogyakarta.
Cerita punya cerita ( cerita mengesalkan tentunya ..) tgl 9 januari 2011 barang yang sudah sampai dipontianak akan dikirim kembali keyogya atas permintaan penerima ( sampai saat ini barang blm saya terima ).
yah .. pusing dan jengkel . akhirnya kupasrah hy itu yg bs kulakukan lha komplain udh ,ngomel udh ,sms telp berulang kali ... .
yah smg ini menjadi pelajaran utk kita semua ..dan saya minta utk kmu2 yg order ..pls beliefe me . saya berusaha melakukan yg terbaik untuk mu , so do it same 2 me ..okle?

Stlh dikit "'Curhat ' hehe ...kembali ke Produk Valentine ...

pokoknya keren2 deh .. ada jam couple , kaos dll.. tar klo sempat ak upload deh ...yg pasti di katalog FB dah kliatan cantik .

oya juga aku ucapin selamat dan thx atas kepercayaan mu ikut dlm networku ..mb Tiwi wonosobo,sist Ayu Jombang,sist Julianti Cengkareng,mb wiwit yogya dan bbrp calon donlen yg msh dlm prosess..yuk yg msh cari2 upline , ikut dijaringanku yaa..

juga selamat utk jeng Trisni yg berhasil bulan ini naik level ke Franchis ..mdhn yg lain segera menyusul ..



1 comment:

imah said...

saya ingin jadi member nih lokasi di surabaya