edisi September 14

Friday, November 12, 2010

Bonus bl Oktober 2010 dan Info lain

Hai all,

Bonus Sophie Martin bl Okt 2010 sdh ditransfer dan masuk ke rekeningku tgl 10 Nop 2010 . Thx ya Soph..

walopun dikit , gpp..itulah hsl kerj keras selama 1 bl. Ada sedikit kekecewaan termasuk kamu..(mungkin ?) krn sbtulnya dibulan oktober banyak orderan tp sayang ga dapat barang.

yah udh gpp, yang penting tetep semangat dan kuharap all my network juga tetep semangat ya !..

Oya ,skedar mengingatkan.. apakah kalian sudah mencoba masuk member area ? Good klo sdh .. dan jangan lupa cek data rekening ,nama bank dan nomer rekeningnya ya .. klo misal ada kesalahan silahkan difollow up dengan cara kirim data2 ke kantor sophie dijakarta atao data2 discan dan diemail ke email sophiecare.

krn bbrp donlen stlh saya cek, ada bbrp yang nama banknya tidak ada .. nah ini berpengaruh terhadap bonus kita yg didapat tidak dapat di transfer.
Biasanya klo tdk bisa ditransfer maka dlm bonus statemen tertulis bonus berupa Voucer.
Voucer itu bisa ditukarkan di BC terdekat , dimana ajha.dan jangan sampai kadaluwarssa yaa..

Segera cek ya , jk mendapat voucer,segera cairin aja ke BC. Ok ?


ni ada bbrp Triknya agar kita dan konsumen tidak kecewa ..:

1. KOnsumen diminta utk memsan bbrp items sbg alternatip
2. kita selalu informasikan perkembangan pesanannya ..
3. Jika bisa minta konsumen mengganti produk yg dipesan
4. Rajin mengecek stok barang di BC ( ada BC yng selalu stok (khusus Tas dan asesoris) )
5. cari dan jalin kerjasama dg BC yg pas dg mu (misal lokasi deket,pelayanan ramah dll) krn "Tak kenal maka Tak sayang..",proaktif gitu ..
6. Positif think dan berani ini penting.. berdasar pengalaman ..berani dlm hal posotif lho ya..

oya ini juga penting :

7. Sering2 cari info berkaitan dengan kegiatan BC setempat ya , mintalah ke BC (jika mungkin) utk dikabari jika ada moment2 tertentu .. misal ada pertemuan ,pengundian dll

buat calon member .. yuk segera bergabung, semakin cepet semakin baik ..

okey......
Hav a nice week end !

1 comment:

iwan setiawan said...

bonus n poin aku kog ga bs mauk ke rek.qu ,gmn carax kl nama member aku beda dgn nama n no rekx ? kog djadikan masalah transfer bonus...?