Jam cantik

Wednesday, August 24, 2011

KEJAR SOPHIE FORTUNE yuk !

Haii... Bonzuuu ....

5 hr lagi Lebaran .... , jadi Mau ucapin dulu untuk yg merayakan :

Selamat Merayakan Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriah

Jika ada salah sikap yang disengaja ato tidak disengaja, terucap , tersurat ato tersirat yang membuat member,teman, sodara, pembaca dan semua nya

Mohon Maaf lahir batin yaa.. mulai kosong kosong lagi ^.^

oya spt judul diatas .. , di Sophie ada 2 kendaraan kita untuk Fokus meraih impian bersama Sophie .. yaitu SLC dan Sophie Fortune .

Kalo teman2 perhatikan di tiap katalog mesti ada itu .. , SLC itu Sophie Leader Club .. masih inget kan ? minimal peringkat francis .. cetak francis , presentasi dan open stand .

Yang Fortune ini minimal silver francis .. dan minimal kita punya 4 donlen yang francis dengan NBF masing2 4 jt di pertahan kan 4x selama bulan ..

klo kita bisa 4 donlen kita yg francis min NBF 4jt /bl maka kita akan dapat bonus super sophie dan jika tercapai 4 bulan ada hp menanti ^.^

NAH ... Fokus yah .. cetak 4 donlen jadi Francis .. lalu masing2 dipertahankan NBF 4 jt ..kalo itu dah berhasil , cetak Francis lagi ^.^

OKEY ?

Seep Top deeehh ... kmu mmg hebat !

No comments: