Monday, October 10, 2011

Review Sept 11 - Gold tercaaapai!

Wuah ,.. 3 bl sejak saya canangkan kejar gold ( bl Juli lalu ) akhirnya tercapai di bl sept 11 .. seneng say ..
ini satu bukti kalo kita mau menuliskan apa sih yang kita target kan maka secara perlahan kita akan fokus dan mulai mengejar  apa yg kita target kan . So ..jangan takut utk target yang tinggi yah .. kalo perlu impian kita taruh sebagai target demi org2 yang kita cintai , dijamin smangat mu takkan padam .. membara terus ..

tak lupa saya ucapin selamat utk mb Aulia asriyati di semarang yg naik lv Francis di bl sep11 ..sebagai hadiah aku kasih 1 donlen di bl oktober 11 . Lbh Smangat yaaa !!

Teman2 yang sdh naik lv jd francis .. jangan berhenti sampai disitu yah ayo naik jadi silver francis caranya gampang bantu donlen2 mu menjadi francis , ..pokoknya berjuang ..disini kita kerja berssama - sama yaa...

Nah setelah sy jadi gold , apa ya target saya selanjutnya ....? naik lv ? ntar dulu dehh ... sekarang saya mau fokus bantuin temen2 yang francis yang aktif2 dan memang smangat utk berbisnis di sophie .. nanti saya akan kasih donlen ke kamu yg udah jadi francis di lv 1 kamu .. n kamu bantu mrk yah agar jd francis yaa.. klo ada donlen bisa ditaruh dibwh mrk lagi .. gitu seterusnya ..

semoga dengan kerjsm spt ini nantinya grup kita bisa berkembang dan mendapat penghsln yang layak dan tentunya mendapat teman yang banyak pula ..

oya utk area jateng ada promo lhoo.. dr tgl 20-27 okt 11 , saya ingatkan ketentuan barang promo ..:
1. Diskon TPG ( 10% )
2. Tdk masuk TPS ( omset)
3. Dp 50%


gitu yaa.... smoga succes smua

No comments: