Monday, December 31, 2012

REVIEW TH 2012

Dear all,

Selamat Tahun Baru 2013 yaa..sedikit review untukj th 2012 ..
th 2012 target utk capai GOLD franchise tercapai , bahkan Diamond ^_^ ..,bonus BSS juga tercapai walau hanya 20% tp ini merupakan prestasi buatku ..Terima kasih utk smua jaringan ku juga BC ku BC Kristiana yg mendukung ,support dapetin barang ..thx mb Ery,mb Heni dll ..,sungguh klo di Sophie dapetin barang susah apalagi klo sdh petengahan , banyak garmen yg habis .., sebetulny ini bisa diakali yaitu dibuat katalog tambahan khusus untuk garmen , sayangnya ini blm menjadi perhatian Sophie paris ..\

Untuk th 2013 , target saya sederhana .. saya hanya ingin membantu donlen2 saya untuk naik level dg minimal TPG 6 jt . mungkin cetak Francis 2 ato 3 saja ,lainnya saya fokus untuk membantu jaringan agar mereka pun berkembang dan bisa merasakan bonus2 dari sophie .. asal konsisten dan mau berusaha berkembang ikut program SLC saya bantu . Yuk marii yg mau bergabung dijaringan ku ....salam

No comments: