Tuesday, February 12, 2013

Review bl JAnuari 2013

Dear all ...

Selamat pagi , sblm melanjutkan review .. saya ingin mengingatkan anda smua bahwa Motivator Terbaik untuk Anda adalah DIRI anda SENDIRI . Dan Tidak Ada yang dapat mengubah hidup anda selain diri Anda Sendiri .


NAhh .., smoga  dapat menginspirasi anda smua !

Lanjut ... Review selama th 2012 ....Bisnis Sophie Paris yang saya jalankan baik dan hampir smua target saya capai ( target step by stepnya ..) , dan skrg saya di level Diamond , sedang target saya di level Gold .. puji Tuhan bisa 1 diatas target saya, untuk bonus super sophie bisa tercapai 20 % . Bonus paling tinggi 2,.. Target yg belum tercapai adalah bonus diatas 3 juta hehe ...
 Banyak member yg saya bantu untuk naik F , sayang stlh mrk naik mrk tidak berusaha untuk terus maju dan membantu  donlen2 mrk shg mrk stag ... utk tupo aja jg g mau ..pdhal jaringan udah jalan , sedih sekali klo yg spt ini .

Target  2013 sy ga muluk sy hanya ingin bonus diatas 3 jt .dpt 5 jt syukur ..

Sy harap  BC tdk lagi egois hanya memikirkan jaringannya ..ttp mau membantu member dr jaringan lain yg ingin maju.

Sophie is Solution , the best bisnis ..., mari bersama2 kita maju ,
Inget yang bisa mengubah hidupmu adalah dirimu sendiri ..



No comments: