Jam cantik

Friday, July 24, 2015

Katalog Sophie Paris edisi merah putih Agustus 2015

Helo slmt malam ..... maaf yah bbrp waktu lalu saya agak sibuk sehingga tidak update ..
tetapi sekarang sudah update lagi ...

ikuti terus yaa....

skrg saya mau info perihal KAtalog Terbaru yang akan berlaku mulai tgl 30 Juli 2015.. Banyak diskon .. banyak desain baru dalam katalog nya .. Penasaran ?

ini covernya



Penasaran isinya ? yuk beli katalognya ... bs juga sih klo mau liat katalog online nya .. tp kurang lengkap dan kurang asik kayanya ya ...

klo sdh berlaku nanti bisa pilih2 secara online ...

jangan lupa ya , jika ada yg minat jadi member dan sudah isi2 data .. inget jangan lupa catet  id sponsor dan namanya .. kalo salah isi , ulangi aja daftar nya .

utk yang sudah jadi member ga usah daftar lagi , cukup akifkan acount /akun ya

salam

No comments: