Monday, May 17, 2010

Promo sudah habis2an

Hai all ...
Promo produk adalah tgl 15- 18 mei 2010 .. hari ini terakhir tetapi utk barang2 sudah habis ..

Nah utk pengalaman ya.. bagi temen2 yang pingin nitip saya .. ordernya sebelumnya 3 hari sebelum tanggal teng nya. itu pun belum tentu dpt lho ..kalo ga dpt jangan terlalu gelo yah .. besok2 masih ada lagi kok promonya..

utk kali ini saya dapat jam precious, jam makayla,jam melrose, celana paola,celana goblin , tas lizza .. lumayan .

okey ,
oya saya ingin mengingatkan lagi.. khususnya member on my network.. krn nomer hp kalian saya pajang disini ( maksudnya sih biar klo ada calon member baru bisa menghubungi kalian geto ..) bisa dimanfaatkan oleh orang2 yang tdk bertanggung jawab. So be carefull yaah.. kontak saya deh kalo ada yang aneh dan janggal ..( contoh misal dapat telepon yang ngaku2 dr sophie pusat.. )

Hv a nice day ...keep spirit !

ayo mbak , mas yang join bln ini ..kejar penjualan 750 rb agar dpt bonus member baru . Yang join bl lalu ayo kejar 1 juta ..

No comments: