Jam cantik

Sunday, May 9, 2010

Target Franchise tercapai

Haii ...

bulan ini bulan penuh berkat bagiku ... hehe ... karena target menjadi franchise udah tercapai bl ini ..

Makasi ya .. untuk semua jaringanku .. oya kalian juga pasti bisa ! ..yuk jangan menyerah , pasti bisa kok .. asal tetep fokus dan inget sophie..
Jangan malu nawari ( tinggalin aja tu katalog biar diliat2 .. ) n rekrut ..

hmm ..target aku berikutnya adalah menjadi SILVER FRANCHISE .. semoga tercapai th ini juga ..( Who knows..)

Oya skalian mau infoin utk sekalian .. skarang ada PROMO sophie ..barang2 di sale gitu .. cuman utk harga nya cuman diskon 10% , tidak termasuk omset dan tidak garansi .
Utk yang pengen pesen diaku ( selain member ) ga diskon lagi ya.. soale harganya udah murah tenan ..( harga nya di potong lebih dr 50% )

Okeh ..

slamat berbelanja ... utk yang belom jd member .. ayok jadi member ..
boleh pilih upline dideket daerahmu .. ( ada diside bar tuu infonya )

No comments: