Jam cantik

Monday, May 24, 2010

Jangan Malu dikenal sebagai agen Sophie

Hai hai ... ini pengalaman hari ini .. hihi asik krn dpt orderan 750rb.

Gini ceritanya fren ...

Dulu saya pernah menawarkan 2 org teman di staf adm fakultas suatu universitas.. ( mau nawari tiap orng malu ^_^ )

td pagi teman saya menanyakan apakah bisa menerima pesanan ( oh bisa banget jawab ku )

lalu ..aku disambungkan dengan dosen tersebut , dan terjadilah..
( lumayan ...)

So positifnya nih fren ..ternyata dengan Orang "TAU " kita adalah member Sophie.. maka order datang sendiri ..kalo kita tutup2i kan org ga bakal tau ..( Jangan Malu yah ..)

OKI ( oleh karena itu ) ..kita harus bangga menjadi member Sophie .. selain kita sendiri mendpt keuntungan kita jg bisa membantu finansial org yang kita rekrut sebagai member .. so ceritalah sistem di Sophie .."kelebihan2 " nya dr yang lain . Dan bantu mereka mencapai peringkat yang lbh tinggi ..

Yang udah menjadi member .. jangan kendor ya .. tetap semangat ! Kalo ingin succes kita harus belajar , dan itu dimulai dari sekarang.

Pasar masih terbuka luass banget ..

Ikutlah cara berpikir anak umur 13 th ,simpel ..ini katanya cara ia akan mengembangkan jaringan -> ajak aja tmen2 gerejaku, temen2 kantor mama,tetangga sapa ajha deh yang direkrut asal manusia .

No comments: