Jam cantik

Tuesday, June 8, 2010

Berbagi .. semoga menambah semangat !

Hai all my network ..

Aku ingin berbagi dengan kalian nih ...

Karena target aku tercapai .. jadi franchise .. dan donlenku udah 20 , maka skrg targetku adalah bantuin kalian para member on my network ndapetin donlen .. ini berlaku untuk semua donlenku yang aktif dan yang belum punya donlen .. yang udah punya ga usah ngiri ya ... laen kali aku bagi yang lain ..sementara aku bantu 1 ya ... harapan saya dengan begitu kmu jadi lbh semangat lagi .. ya jual ya rekrut ..

so mulai sekarang jika ada member baru yang aku rekrut akan aku taruh dibawah mu ..dengan ketentuannyanya nih :

1. kmu harus aktif .. minimal belanja 150 rb /bl , soalnya kalo ga aktif rugi ..
2. Urut dari yang pertama jadi member ya ..per daerah..
3. Jika ada member dari daerah baru , maka dia akan menjadi donlen langsung mbak krn dia akan menjadi leader daerahnya..

kamu yang hanya sendiri didaerah mu ( on my network ) , mbak harap kmu bisa menjadi leader .. dan membantu calon member yang akan mendaftar ..so jangan sungkan bertanya kalo msh ada yang belum paham atas bisnis sophie ini yaa...

Mbak yakin .. kita pasti bisa ..dengan bekerja sama , kita bisa mencapai apa yang kita inginkan..

Oya , selamat utk mbak Trisni ya.. dalam 2 bl ini belanja udah 4 jt .. tinggal nutup belanja 1 bl ini 2 jt agar peringkatnya naik.. yuk kejar

temen2 yang lain.. yuk kita berjuang ..pelan2 tapi pasti ..
Dengan kendaraan sophie ini saya yakin bisa mencapai tujuan..

Disophie , tidak ada istilah turun peringkat , so ... ayo kejar !! ... kmu pasti bisa .

Bagi yang belum jadi member .. , tidak ada kata terlambat, Ayo mulai dari sekarang .. Jangan ragu2 ...

dan ... bagi temen2 yang ingin jadi member... pesenku.. jangan takut memilih aku menjadi upline /sponsor mu .....
bersama ku , mari kita bersama2 maju ..

Positif think ya ...

salam

No comments: