Jam cantik

Tuesday, March 29, 2011

2 hari Menjelang akhir Maret 2011

Dear all ,

Ada Promo Lho .. utk area Jateng Bali ,NTT ,Indonesia Timur

Inget ya.. klo promo gini aturannya tdk Masuk omset ..dan diskonnya cuman dikit krn brg2nya sdh dipotong lbh dr 50%

Siapa yg mau order ? , boleh tp g dpt diskon yah n blm tentu dapat ..

Ketentuan lagi , barang promo tdk garansi dan tdk bisa tukar ukuran dan tidak terima komplain.

so , pikir pikir .. klo dah mantap , order .. DP 50% ^^

Nah , menjelang akhir bulan nih .. ak cek sana sini .. siapa yg kira2 bisa naik level lagi ..

spt nya mba'Mamik prambanan bisa deh .. cuman kurang 300 rban ajha


Disini tu enak lho .. tutup poin ga banyak2 .. lagian barangnya bs kepake semmua .

Emang sih kadang barangnya kosong ^^ ..
yang menjadi memberku aku siap belanjain utkmu .. so bisa kepantau deeh belnjanya

dan utk yang belanja sendiri ... pro aktif ya ke BC , misal ada kesulitan ato BC ga mau laporin belanja mu pls nota2 belanja kirim kesaya n akan kuteruskan kepusat .

Spt mb Devi tangerang blj maret 1,8 jt an .. smp tgl 25 maret blm dilaporkan , puji Tuhan dengan melaporkan kepusat akhirnya tgl 17 masuk ke member area .

So , positif think ya .. pasti ada jalan keluar yang baik dengan pro aktif .

Nah yang udh punya donlen Francis ..yuk siap2,ancang2 beli kaos SLC .. trus rajin presentasi difoto ya utk dokumentasi 5 x lalu open stand .
stlh itu daft kepusat ..sapa tau kita bisa ke bali bareng ..^__^

Who knows?
yang penting usaha dulu sis , bro , iyakan ? tidak ada yang mustahil..

dan ini semua bisa dilakukan semua gen lho , laki2 ,perempuan,ibu rt,pegawai,anak sekolah ,mhs , pengangguran .. nah bagi yg g punya kerjaan tepat banget nyoba peluang bisnis di sophie .

Pokoknya banyak2 cerita ,banyak2 nawarin ..(yang elegan ya..^^) ,ga usah maksa .. pelanggan akan datang sendiri klo sdh tau kita member ..

Okey ,

Semoga menambah inspirasi di hari Rabu ,

Succes to all

Salam

No comments: