Jam cantik

Saturday, March 19, 2011

Good Morning

Hai all ,

sekarang sudah tgl 20 maret 2011 yah .. ga terasa tinggal 10 hari lagi .

gimana perjuangan mendapat brg di sophie ..? masih susah ? msh ya ^^ cukup berat tapi tetep semangat kan? .. bisa kita anggep itu adalah warna dan nuansa menjadi member sophie ..segi positifnya sering2 ke BC kan jadi lbh akrab dg personal di bC , ya ngga ?

kita ambil energi positifnya aja ya sist n bro ..,sabar .. dapat 1-2 barang syukur , dpt 15 barang.. puji Tuhan ..

Oya kemarin jadi lho presentasi dan ngeblog , walo peserta cuman 3 tapi semua smangat .. Seep , malah konsolidasi yak? dan sepakat akan rutin presentasi tiap sabtu .

ok , buat kamu2 yg ingin menambah wawasan , my network di jogjakarta ..
tiap hari sabtu jam 14.00 siang
di BC Kristiana


satu lagi info , hari ini , minggu 20 maret 2011 ada acara beauty class
dari jakarta , bertempat di jl kaliurang , amazing . htm 15 rb , langsung aja nanti ke tkp yah ..


okey ..selamat berhari minggu ^_____^

No comments: