Jam cantik

Tuesday, July 12, 2011

Sophie Akademi 15- 17 juli 11

Hai all ,

Besok tgl 15 - 17 Juli , sy di undang untuk mengikuti Sophie akademi di Bandungan Semarang .

Seperti apa ya .. ak juga g tau , krn blm pernah hehe ... ni jg pertama kali . katanya sih free ..

mungkin spt outbond gitu kali ya ... biar kompak , smangat , motivasi .. dll

yah g ada salah nya ikut ^_^ ...penghargaan dr sophie gitu ... laen kan rasanya klo pergi sendiri xixi ..

Nah .. kamu2 yuk berprestasi , pasti Sophie ga tutup mata deh .. smua pasti diperhatiin.. tp kmu juga mesti perhatiin Sophie ... ngerti apa aja ttg sophie jadi ga salah kasi info .. juga ttg produk2 nya , juga sistem nya .. semua dehh ...
"tak kenal maka tak sayang " .. makanya sering ke BC yah , datang presenats .. ikutan acara .. mau belajar dr teman lain ..

disini saya hanya sedikit "lbh tau " karena duluan jadi member .. kmu juga pasti akan tau kalo ingin tau ^_^ ..

saya ingin kmu smua donlennku juga bisa succes di Sophie .. so jgn cuma duduk manis yaaa.... yuk berjuang .. nanti pasti buah nya manis ..jangan lupa pelajari sistemnya ... ( saya juga msh meraba2 jalan menuju Gold dan mengejar bonus SUPER SOPHIE haha ... )

Mudahan kita bs berjumpa di ajang sophie yah !..kan asyik tuh

Chao ....Cu ..

No comments: