Jam cantik

Sunday, January 1, 2012

JANUARI 2012

Bonjour ....

Apa khabar ... smoga dlm memasuki th 2012 Anda smua mendpt semangat baru yg lbh membara utk berhasil di bisnis sophie ..

teman2 ,canangkan targetmu .., biarkan berjalan dengan semestinya , upayakan target mu sekuat tenaga..pikirkan terus kemungkinan penjualan.. rekrutan

mari kita berusaha bersama , th lalu sy target lv Gold yang seakan2 susah sekali saya capai .. ternyata saya Berhasil ! .. dan itu pun karena KuasaNYA ,saya hy berusaha dan berupaya semampu saya .

So , sy YAkin Kmu jg pasti Bisa , jangan melihat keberhasilan saja ttp liat jg bgmn org succes berjuang .. perjuangan , smua butuh itu .. hingga akhir manis yng dipetik.

Memang kendala disophie ttg Barang KOSONg merupakan masalah yg KLISE .. dan mungkin jg terjadi di MLM yg lain , Jangan jadikan itu penghalang kemajuanmu .. jadikan itu smangat mu , jadikan itu motivasimu ..bagaimana mengakali dan bagaimana merengkuh agar konsumen tdk lari , semua itu indah jika bisa dilalui ..

Diawal th ini , saya ingin banget my all network bs YAKIN dan PERCAYA bahwa di SoPHIE kita bisa menggantungkan harapan , DIsopHIE kita bisa mendapat PENGHASILAN !

Yang ingin CEPAT , Lakukan juga dengan CEPAT , yang ingin pelan2 LAkukan dg PElan2 .. Th depan kita akan rasakan hasil perjuangan yang kita lakukan sekarang .

Waktu berjalan teruss .. klo kita tdk bisa dan tdk mau berubah , kita akan berada dit4 yang sama .Stag . Klo ingin BERUBAH , do ACTION !

JAngan terlalu lama bermimpi, krn nt kita hy keasikan bermimpi .. , Mari wujudkan impian kita !

MERCI '

Salam sophie berani Beda

No comments: