Jam cantik

Thursday, January 26, 2012

Review BC

Halo .. all ..

slmt siang... slmt makan ..slmt membaca ..hehe ..

sekedar sharing ya ..

di Sophie .. krn sistem disini tdk terpusat maka pembelanjaan dan ketersediaan barang sangat tergantung dg BC .

Nah bl jan 12 ini , aku rasakan ketersediaan barang sangat sedikit , bisa dibilang barang sangat susah didapat ( khususnya di bc Kristiana ,t4 saya belanja)

Oleh karena itu saya mencoba belanja di BC lain ..., bbrp waktu yl smpat sy blj di banda aceh ( ini kurang memuaskan ) .. dan saya belanja di surabaya di BC Riesa sangat memuaskan .
yup saya recomend deh .. teman2 belanja disana , belanja saya masuk id ke masing2 donlen saya
semua .. pelayanan cepet .. order juga ga pake uang muka , dan saya liat tuker barang gampang ( jika barang tersedia ) ga ribet.. perlu di contoh oleh BC lain .

lain pengalaman saya ,lain pengalaman donlen saya yang belanja di jakarta di rempoa ( ktnya BC tp saya ragu apakah betul itu bc krn tdk terdapat didaftar BC )
dia saat belanja di Rempoa itu dg mb Wahyurini katanya belanja tidak bisa masuk ke id masing2 , dimana2 spt itu kalo mau masukin poin nt bonus nya di bagi 2 . hedehhh.... kt nya dia cabang dari BC yang diMampang , cek punya cek di Mampang ga ada BC , yang ada diwarung buncit ..apakah itu yg dimksd ? g tau deh yg jelas yang kayak gini ini GA BENER !.

DAAn .. spt nya banyak yg spt ini ya .. bisa jadi itu member biasa tp ngaku2 BC dan bermain ,membuat sistem sendiri sehingga merugikan member lain dan Sophie secara keseluruhan .

Ga recomend deh utk yg dirempoa ato di Mampang ..sapa tau kmu2 belanja disana .. mending ke BC resmi ..yg di mall juga boleh .

oke skian dulu ya reviewnya , jika ada kata yg kurang berkenan mohon dimaapkan ,ini bener2 kejadian so... biar kita mawas diri tetep pada koridor yang benar , tidak curang dsb..akan lbh indah dan nyaman dirasa .


CU

No comments: