Tuesday, October 9, 2012

About Member ...dan Orderan Online

BONJOUR , 

Dear all ,

critanya saya  mau curhat yaa...agar yg di dada ini plong .., yaa ini sedikit duka lah tp ya ga duka2 banget tp ngeselin di ati hehe ...mungkin juga sering dialami oleh rekan2 online lainnya .

Cerita nya begini ...

Jadi member Sophie selain untung 30% kan dapet bonus2 lain kan ..so aku bener2 ngerjain dan mengelola bisnis Sophie ini beneran .. ga ada tipu-tipu , yang ada aku mbantu kamu .. so aku juga terbantu .. gitu ..
jadii .. jika kamu itu mau jadi member  or belanja , dengan senang hati aku bantuin ..

Nah , ternyata niat baikku ini beberapa kali disalah gunakan .. saya katakan beberapa kali krn tidak selalu dan tidak semua , ini mgkn sifat manusianya ya ..
smp sekarang ada 3 orang yang ga " jelas " , saya katakan ga jelas karena mereka minat dan akhirnya mendaftar jadi member Sophie  , dan Order .. sayang orderannya dibiarin aja alias tidak transfer uang dan karenanya saya tidak mengirim barang . Siapa yg rugi ? ya saya lah ...
untung member pada ke 3 , smua barangnya  tidak saya orderkan krn saya curiga ..  dan tau ga yg diorder buanyaaak banget .. hmmm , dan ternyata kecurigaan saya betul.

saya ga tega menulis nama2 mereka , silahkan inbox aja yg kepingin tau .. 

klo utk yang bukan member jaringan saya .. order dan " tidak jelas " , juga banyak .. tetapi sy masih
bersyukur .. sy hanya rugi krn numpuk barang ... ( mending klo yg diorder mudah dijual ... ni sussah )

Hati2 dg mrk yg akal2an yang ingin mencari keuntungan didunia online ..  , sebagai penjual harus tetap mengikuti aturan bayar dimuka .

Tidak dipungkiri juga banyak penipu yang mengaku penjual online , sehingga konsumen banyak yang tertipu ..nah utk satu ini konsumen harus pandai2 melihat dan mengecek apakah penjual tersebut bisa dipercaya tidak . Hal itu bisa diliat dr web nya yg aktif ato tidak , update terakhir tgl berapa .. dll

saya kira , sgini dulu ya uneg2 saya , mudah2n ... tidak mengurangi kegembiraan hari ini ..


SOPHIE CE MAVIE ..

No comments: