Monday, October 8, 2012

Masih seputaran PROMO

Dear all,

Dengan berat hati saya sampaikan utk produk promo saya tutup . Saya tdk menerima pesenan lagi ,

apalagi .... setelah mendapat info yang mengecewakan ...yaitu barang2 distribusi dari pusat sangat mengecewakan .. barang yang diorder banyak yg akan datang hanya 1-2 , sedang yang diorder 1-2 datang ratusan  :(( ..

yah , smua kecewa sebelum tanggal 11 ....

tidak tau kenapa , tidak tau bagaimana .... ini yang akan terjadi . mgkn terjadi juga utk BC2 kecil dijateng , utk BC besar ...? 'g tau ya

hmm ... stlh bbrp x kejadian tdk mengenakkan ini ... (tentu saja tidak enak , krn ini akan banyak mengecewakan banyak "hampir smua " member Sophie Paris yang sudah rela membayar lunas di tgl2 awal )

dan .. saya kira Sophie Paris perlu memikirkan kembali perlu tidaknya Promo ini .. kalo dulu mengecewakan pelanggan /konsumen .. klo sekarang mengecewakan member ..

Promo yang tidak selalu ada stiap tahun , yang ditunggu2 member2 .. ternyata hanya gede gembar-gembornya aja  , terkesan "maksa"  girang yang tidak nyata .

akhir kata .. utk smua yang udh nitip ... saya tidak berani janjiin dpt barang .. doakan aja smoga barang yg kalian pesen bisa didapat.

Thx u ...



No comments: