Jam cantik

Thursday, November 29, 2012

HAdiah Member Baru Des 12

Ada Program Hadiah member baru per 10 Desember 2012






Kmu bisa dapetin hadiah special ini klo syarat ini tercapai :

Belanja langsung rp. 250 rb ( minimal dan dlm 1 nota ) , caranya nih kmu order dl barang yang diinginkan , lalu setelah barang ready kmu beli skalian beli Formnya -> namanya BSK.
nah ..jangan salah ya krn bisa2 kmu ga dapetin hadiah dompet itu ..

Okey , yg mau jadi member baru bisa lengkapi data2 dari skrg .. isi form , kirim ktp+hal pertama buku tabungan ke imel saya dan trf biaya 50rb+ongkir..

Ga mau kena ongkir ? kmu bisa daftar di BC terdekat dengan bekal id dan nama sponsor saya , nt disana kmu bilang mau beli BSK , jgn lupa pesen barang yg mau dibeli dulu ya ..
didalam BSK ada formulir , bisa kmu isi id dan nama sponsor dg nama saya . lalu kmu serahkan hal pertama dan kedua +fotocopi ktp +hal pertama buku tab .

masih kurang jelas ? silahkan hub saya : 08174103683

No comments: