Monday, November 19, 2012

Review Okt-Nop 12

Hai ,Hola ..

Bulan Okt 2012 , bonus Sophie turun hehe , tapi tetep smangat krn cetak 1 francise  ..jadi skrg donlen saya yang francise ada 22 org , masih kurang 3 lagi utk mencapai Diamond Franchise

Panjang yaa... gpp dilakoni pelan2 , asal tetep fokus jangan patah semangat , terus maju ..saya kira kmu juga pasti akan bisa. Iya kan ?

Saya bertemu banyak member diluar Jogja yg Sangggat semangat , hebatt2 ... aku ga ada apa2 ny ..

saya banyak belajar ketangguhan dari kesungguhan hati mereka , apa lagi buanyak banget tawaran jualan yg lain ..sah2 aja klo menjalankan bisnis lain..Asal Sophie Tetap dijalankan ... rugi lho .. krn waktu jalan terus ..
nanti saat teman2 mu sudah berhasil pd level tinggi kmu msh di level presiden karena tdk menjalankan bisnisnya ..

Rugi lho kawan ..,kalo hanya jualan aja .. yuk jalani bisnisnya .. ga susah kok ... intinya rekrut dan jual aja ...

Yuk yang mau gabung sama aku ... mari kita sama2 maju bersama Sophie Paris


salam

No comments: