Jam cantik

Wednesday, January 12, 2011

Hola .. ktemuan Yukk

Hai all ..

Ni khusus yg diyogya yah ...

Barusan niy ..ku ditelp dr Sophie pusat ( katanya .. duh bingung juga ngecek kebenarannya itu dr pusat bener g .. )

dari bagian developmen .. pingin ngobrol2 ma kita2 ..
nah .. siapa yg mau ikut ..?? yuk , ini kesempatan langka lo ...

nanti ak juga nerangin deh .. rinci dan trik2 bisnis disophie ini ..
dan cara dapetin jam tangan hehe ..

pingin nya sih kita temuan hari sabtu/ minggu gt ... kira2 bisakah my network? ..

yuk yuk yuk ... hayukkk ...

yang minat2.. yang serius2 ... ayo alezzzz ...
kabari yah .. sms ..telp..email .. boleh

kutunggu

salam

2 comments:

ella said...

sabtu aja mba Ana..mumpung sabtu say alibur, kalo minggu masuk kerja nih

deVy Oki said...

Yaaahhh...sayang bgt, cuma buat yg di jogja :(
Yg di surabya ga bisa ikut donk,
dishare ajah ya mbak isi ngobrol barengnya.