Jam cantik

Monday, January 24, 2011

KATALOG dan BSK

Hallo all..

Sophie Martin hebat banget lho.. bl ini "pasti" member baru sophie bludak buanyakk banget, di bc kristiana aja ktnya dah terjual 500 BSK lebih . Wow..ini baru promo dpt jam nih ... hehe'..(yg ga dapet jam jangan kecewa ya ...msh banyak kok keuntungan di Sophie )

saking banyak peminatnya banyak yang ga kebagian BSK .

Apa sih BSK itu ? utk calon member .. BSK itu kepanjangnnya Bienvenue Stater Kit. jadi klo kmu mau beli Formulir member baru , sbetulny ya eli BSK itu . Isi BSK bisa di cek daftarnya ada tertulis dibag belakang tas nya , antara lain Katalog,kartu member, buku member dll
klo ga lengkap bs minta kelengkapan nya di BC tempat beli BSK nya.

Nah .. ini ni ... aku jg kebagian rejeki .. banyak yg daftar .. banyak yg udh diproses dan dpt jam ... banyak juga yg ga kebagian jam .. tapi ta ganti hadiah lain ( ada plate, gelas dll dpt dr BC juga ..thx yah ) , jangan liat bentuknya yaa ... tp liat semangatnya ^^ .. utk yg belum kebagian kiriman ..sabar ya ..

ini karena blm ada katalognya ... lha nanti mau jualannya gimn donk klo g da katalog... so ak minta maap ya ..
utk yg udah trf dan belum bs terkirim sist erlien,sist,nia,pak marsudi dll .. nanti klo sdh ada segera saya kirim. BSK sih udh ada , cuman blm ada katalog...

so pls be patient .. pls pls ^^.. :)

No comments: