Jam cantik

Wednesday, October 13, 2010

AEROBIC FUN bareng Sophie, yuk..

Kali ini sophie ngadain acara di MAKASAR..

Siapa sih yang nggak pengin sehat? Ikutan AEROBIC FUN bareng Sophie, yuk... Aerobic berguna banget lho untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Eits, nggak cuma AEROBIC FUN aja, diselipin TALKSHOW SMARTSLIM juga. Apalagi dipandu langsung oleh Dr. Jacques Durand. Komplit kan?

Plus hanya dengan Rp 25.000, Anda akan mendapatkan T-Shirt SMARTSLIM, Coffee Tester SmartSlim, Lucky Draw dan Foto bareng Dr. Jacques Durand.

Anda juga bisa menyaksikan FASHION SHOW + bonus KONSULTASI RE_LOOKING juga. Pastinya ada selingan GAMES2 seru berikut DOORPRIZEnya. Ada TREEJI yang bakal ngisi acara ini. Dan pastinya selalu ada BAZAAR SOPHIE up to 70%

Biar makin seru, ikutan juga "SOPHIE DANCE" COMPETITION dan menangin hadiah jutaan rupiah!
Pemenang pertama: Rp.1.000.000 + bingkisan exclusive dari Sophie Paris Pemenang kedua: Rp 750.000 + bingkisan exclusive dari Sophie Paris Pemenang ketiga: Rp.500.000 + bingkisan exclusive dari Sophie Paris Informasi & pendaftaran melalui BC Wilayah Makassar

Catat Waktu dan tempatnya :


SOPHIE Live Healthy Be Happy

Pantai LOSARI Makassar
17 Oktober 2010
05.oo - 10.oo WITA

Jangan sampe ga datang !...yg di Makasar


No comments: