Friday, October 29, 2010

Blogku yang laen

Tadi liat2 dashboard ..hehe ternyata punya 1 blog sophie .. namanya http://sophiemartinnetwork.blogspot.com ..

Jarang ta update .. , nah aku tawarkan KHUSUS utk member di jaringanku ajah ( my network ) .. siapa yang mau beli ? lelang2 ..harga termurah 150 rb .. siapa cepat dia dapat.

nanti aku buatin yg persis spt itu utkmu dg email kmu , jadi selanjtnya kmu bisa update sendiri .. nanti juga aku kaitkan dengan blog ku ini ..
Ta ajarin deh ..

Keuntungan online ya ... pasar kita luaaaass banget , waktu kita tidur blog kita msh bekerjaa ..
nah .. nanti kalo ada calon member , kmu hrs follow up ya ..mintain KTP dan biaya member +ongkir dr Yogyakarta . Nanti klo kmu kesulitan memproses pendaftaran , aku yang akan memproses semua itu dengan Id kmu sebagai sponsor ..

weh enak tho ? ..
Pokoknya nie ... kmu member2 ku disini yang penting tutup belanja tiap bulan 150 rb yaa.. nanti kalo ada donlen aku distribusikan ke kamu2 .. biar semua juga bs dapet kartu nama dr Sophie ...naik franchis maksudnya ..

Ga banyak lho .. cuman 150 rb aja ..bisa buat beli baju,sepatu,asesoris,lipstik dll .. atur aja tiap bulan biar rata ..

gitu ya ... oke ?

Aku tunggu deh gabungnya kalian yang baru2 .... mumpung dah akhir bl .. ntar didaftarin awal nop 10 , biar bs ngejar 750 rb /bl ( utk dpt bonus member baru ) ato malah ngejar belanja 4 juta ! langsung naik Franchis .. sip kan ? spt Sist Devy Surabaya ! ..Selamat yah

Nah , jangan ragu2 deh ... pokoknya klo bisa nih ... sering2 tengok sini ya .. dan tutup belanja 150 rb aja ..

chao ,

No comments: