Jam cantik

Saturday, October 2, 2010

Macam2 Informasi

Hai all ..

just info aja nih..Katalog Sophie ini berlaku nya selama 2 bulan , so kalo terbit tgl 27 Sept 10 brati berlakunya sampai 27 Nop10 .. gitu ya sist and bro..

and katalog hanya diberikan sekali sewaktu mendaftar menjadi member , selanjutnya katalog dibeli dengan harga @ 15 ribu rupiah ... katalognya tebel , keren , ..bs utk contoh model ( klo mau jahit or bikin hehe ) ... jd ga rugi sebetulnya ..

dan yang paling penting nih biar balik modal ...jangan malu nawarin or nitipin katalog ke temen/sodara ,tetangga ,temen kantor , temen nya temen dll..
yaa pahit2 nya kan cuman dilihat ..ato klo mereka dah member jd sama2 taulah..
dengan semakin banyak kita berusaha dan "berdoa ,jangan lupa", pintu2 hati konsumen pasti akan terbuka.. kan banyak tuh produk sophie .. pasti ada yang dibutuhkan ..dan harga juga ga mahal2 sekali..

utk trik penjualan .. hehe off the record ya....via email aja deh klo ada yg pingin qushare

oya selamat bergabung on my network :
1. Ika - Sby
2. Leoria - Ambarawa
3. Riesna - Mataram

yuk kita berjuang demi masa depan yang lebih baik dan lebih baik

dan yang mendapat limpahan donlen utk bulan Okt 10 , sodara Trisni ,Sodara Ambar selanjutanya akan disebutkan kemudian ...

utk semua my network ..,mari kita maju tahap demi tahap .. jangan patah semangat, jangan sedih misal barang yang sering ga datang .. yah kita positif think aja saat itu Sophie pusat pasti sedang berusaha memenuhi permintaan member yang ... buanyyaak betul ,
yang penting pinter2 kita bagaimana menghadapi konsumen ,jgn sampe mrk kecewa berat ...

juga jangan patah semangat jika menemui BC di daerah yang tdk ramah dan tdk kooperatif .. jika ada yg mengalami jangan ragu2 memberitahu ..

Jika belanjamu ndak dilaporkan kepusat , dan kmu tdk terima bonus di rekening ..silahkan kopi nota pembelanjaan .. nanti kubantu proses nya deh

tentang bonus nih , penghitungan dan perhitungan bonus itu dilakukan setelah 1 bulan berakhr, so misal belanja bulan sept , maka lap belanja mu akan dilaporkan bl Okt ,jika ada bonus maka akan ditransfer tgl 10 okt . gitu sist...

untuk hadiah member baru nih .. hadiahnya ini juga tidak serta merta kita dapatkan dibulan itu..
tetapi 2-3 bulan setelahnya . misalnya nih .. sinta terdaftar per juni , dia belanja di juni 800 rb, maka hadiah member barunya baru akan keluar bl sept /okt .. ( member per juni blm dpt hadiah smp sekarang ) so .. yang daftar sesudah bulan juni , sabar ya .. nota belanja nya dikumpulin aja dl jangan sampe hilang . Tar klo di BC dah ada hadiahnya , bisa ditukar disana (di BC saat didaftarkan ) .

owke guys ..

mudahan ini bisa menjawab bbrp pertanyaan rekan semua..

Ayo yang belum mulai .. daftar skrg , jangan ditunda.. ato yang mo belanja , order skrg drpd kehabisan ...

No comments: